Kerap Temukan Chat Genit Virgoun ke Wanita Lain, Inara Rusli Ngaku Gak Nyangka Separah Ini

Kerap Temukan Chat Genit Virgoun ke Wanita Lain, Inara Rusli Ngaku Gak Nyangka Separah Ini

Kerap Temukan Chat Genit Virgoun ke Wanita Lain, Inara Rusli Ngaku Gak Nyangka Separah Ini

Inara Rusli


Inara Rulis mengaku telah sejak lama kerap memergoki Virgoun membalas chat wanita dengan nada genit dan menggona. Namun ia masih berusaha untuk membiarkan dan memaklumi hal tersebut karena profesi Virgoun di dunia hiburan dan hanya berusaha mengingatkan.

Baca juga: Netizen Puji Kecantikan Inara Rusli Tanpa Makeup: Putih Alami Tanpa Bedak

Inara Sering Ribut Masalah Chat Genit

Menurut Inara, setiap kali ditemukan chat genit ke wanita lain Virgoun berdalih bahwa hal tersebut wajar sebagai anak band. Namun sejak dulu, permasalahan ini hanya berujung keributan kecil di rumah tangganya.

"Ya ada ribut-ribut kayak gitu kita 'ngapain sih chat-chat orang ini?' Tapi ya udah, cukup sampai di situ dia stop. Misal kumat lagi, ketahuan, oke stop, langsung di-block sama dia," kata Inara Rusli di Youtube Maia AlElDul Tv seperti yang diberitakan Kompas.com, Kamis, 25 Mei 2023.

Namun Inara merasa sikap Virgoun semakin parah ketika masa pandemi Covid-19. Kala itu Virgoun bergabung dengan klub motor.

Tidak Menyangka Permasalahan akan Separah Ini

Inara Rusli mengaku sikap virgoun semakin parah ketika bergabung dengan klub motor yang memengaruhi pergaulannya.

"Tapi enggak separah ini, yang separah ini bener-bener pas pandemi itu, dan itu juga karena akibat pengaruh pergaulan dia sendiri sih," kata Inara.

Baca juga: Ini Potret Inara Rusli Tanpa Makeup, Kecantikan Alami Gaes

Meski telah sering menemui tingkah laki-laki yang seperti ini. Inara mengaku tidak menyangka sosok Virgoun sebagai orang yang ia percaya akan berujung sama.

"Cuma enggak nyangka aja gitu bahwa orang yang aku percaya akan seperti itu juga. Jadi cuma kayak 'oh wow,' 'oh ternyata sama aja,' gitu doang," imbuhnya.

 




Inara RusliVirgoun

Share to: