NCT Dream Segera Comeback Lewat Single Broken Melodies, Rilis Album Penuh Juli 2023

NCT Dream Segera Comeback Lewat Single Broken Melodies, Rilis Album Penuh Juli 2023

NCT Dream Segera Comeback Lewat Single Broken Melodies, Rilis Album Penuh Juli 2023

NCT Dream (foto: instagram/@nct_dream)


Boyband NCT Dream memberikan kejutan bagi penggemarnya dengan mengumumkan akan comeback dengan single baru bulan ini. Lagu baru dari Mark dan kawan-kawan ini akan berjudul Broken Melodies.

Boyband asuhan SM Entertainment tersebut juga akan merilis album penuh ketiga pada bulan Juli mendatang.

Baca juga: Keluar dari NCT, Sungchan dan Shotaro Segera Debut dengan Grup Baru

NCT Dream Comeback Bulan Ini

NCT Dream memberikan bocoran mengenai comeback terbaru mereka pada saat konser encore THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM yang digelar di Seoul, Korea Selatan pada Sabtu, 3 Juni 2023. Di akhir konser, mereka mengejutkan fans dengan teaser lagu Broken Melodies yang akan dirilis pada bulan ini.

Karena kita sudah bersenang-senang bersama, kami menyiapkan hadiah untuk kalian. Sekarang, kami akan melakukan salam (penutup) bersama-sama,” ujar Mark.

Hadiah tersebut adalah teaser lagu Broken Melodies yang menunjukan para member mengenakan pakaian sama dengan nomor punggung 07 dan saling merangkul.

NCT DREAM Rilis Album Juli 2023

Sementara itu, selain comeback dengan single Broken Melodies bulan ini. SM Entertainment juga mengumumkan bahwa NCT Dream akan merilis album penuh ketiga pada bulan Juli mendatang. 

Baca juga: Download Lagu MP3 NCT Dream – Best Friend Ever, Album Single Jepang Perdana Lengkap Lirik dan Terjemahan

Sebelumnya NCT DREAM telah merilis album studio perdana pada tahun 2021 dengan judul Hot Sauce. Setahun berselang, mereka kembali merilis studio album kedua yang berjudul Glitch Mode.




NCT Dream AlbumNCT Dream ComebackBroken MelodiesNCT Dream

Share to: