Klarifikasi Rp 100 Juta Buat Perawatan dari Virgoun, Inara Rusli: Itu Garansi dari Dia

Klarifikasi Rp 100 Juta Buat Perawatan dari Virgoun, Inara Rusli: Itu Garansi dari Dia

Klarifikasi Rp 100 Juta Buat Perawatan dari Virgoun, Inara Rusli: Itu Garansi dari Dia

Inara Rusli (foto: instagram/@mommy_starla)


Ramai dikabarkan bahwa Virgoun membiayayai perawatan Inara Rusli hingga Rp 100 juta. Belum lama ini melalui Q&A di Instagramnya, Inara Rusli menegaskan bahwa uang Rp 100 juta itu merupakan garansi dari Virgoun. Uang tersebut digunakan bukan untuk muka saja melainkan untuk seluruh tubuh,

Baca juga: Pernah Tawarkan Virgoun Poligami, Inara Rusli: Daripada Kena Penyakit Menular Seksual

Inara Rusli Jelaskan Uang Rp 100 Juta sebagai Rasa Bersalah Virgoun Telah Berselingkuh

Inara menganggap uang yang diberikan oleh Virgoun pada dirinya sebagai biaya perawatan adalah akibat dari rasa bersalahnya telah selingkuh. Perempuan 30 tahun ini juga mengibaratkan uang tersebut sebagai garansi.

"Rp100 juta itu adalah garansi. Itu adalah garansi dari dia ya mungkin karena untuk ngobatin rasa bersalah dia karena udah selingkuh," kata Inara Rusli.

Inara menjelaskan bahwa kondisi tubuhnya memang mengalami perubahan setelah melahirkan ketiga anaknya secara normal. Selain itu, Inara juga memberikan ASI Ekslusif pada anak-anaknya.

"Jadi ya dia ngerasa mungkin aku udah berjuang lahirin tiga anak-anak dia dengan proses persalinan normal, dan ke tiga anak itu asi eksklusif dua tahun semuany, bahkan Starla 2,5 tahun," imbuhnya.

Digunakan Untuk Perawatan Tubuh, Bukan hanya Wajah

Virgoun yang kedapatan telah berselingkuh mempersilahkan Inara Rusli untuk melakukan perawatan tubuh. Inara yang mengaku tak pernah perawatan akhirnya membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk merawat tubuhnya.

"Yah dari awal aku nggak pernah perawatan, terus tiba-tiba dia bayarin dengan keluar uang segitu ya wajar, mungkin ya sebagai suami dia ngerasa hutang budi atau apapun itu merasa bersalah," katanya.

Baca juga: Tak Tega Lihat Virgoun Dihujat, Inara Rusli: Jadi Campur Aduk

Namun, Inara menegaskan bahwa biaya tersebut digunakan untuk perawatan seluruh tubuh bukan hanya untuk perawatan wajah saja.

"Itu cara dia ngebayar rasa bersalah dia mungkin ya. Jadi itu klarifikasinya Rp100 juta itu bukan untuk muka, pasti udah ke Korea aku," pungkasnya.




Inara RusliVirgoun

Share to: