Setelah Inara Rusli, Giliran Inge Anugrah yang Diberikan Pekerjaan oleh dr Richard Lee

Setelah Inara Rusli, Giliran Inge Anugrah yang Diberikan Pekerjaan oleh dr Richard Lee

Setelah Inara Rusli, Giliran Inge Anugrah yang Diberikan Pekerjaan oleh dr Richard Lee

Inge Anugrah Diberikan Pekerjaan oleh dr Richard Lee (Foto: Istimewa)


dr Richard Lee memberikan pekerjaan kepada Inge Anugrah usai ia memutuskan untuk bercerai dengan Ari Wibowo.

Ini merupakan kali kedua dr Richard Lee memberikan pekerjaan kepada selebriti janda, usai sebelumnya ia telah memberikan pekerjaan kepada Inara Rusli usai mantapkan diri untuk bercerai dengan Virgoun.

Baca Juga: Ini Alasan Dokter Richard Lee Bantu Inara Rusli: Aku Siap Bantu

dr Richard Lee Berikan Pekerjaan ke Inge Anugrah

Diketahui pada Sabtu, 10 Juni 2023, dr Richard Lee resmi memperkenalkan Inge Anugrah sebagai direktur marketing di PT Athena, perusahaan yang memproduksi skincare yang dikelola dr Richard Lee.

Hal ini pastinya sangat membantu Inge Anugrah yang sedang mengalami kesulitan ekonomi pasca pisah dari Ari Wibowo.

dr Richard Lee mengatakan bahwa ia kagum dengan kepribadian dan potensi yang dimiliki Inge. Bukan main-main, ternyata Inge merupakan lulusan S2 di Australia dan juga telah menyelesaikan gelar S1 di Kanada.

Prestasinya dalam pendidikan tersebut menjadi salah satu faktor yang membuat dokter Richard Lee memberikan posisi mentereng kepada Inge.

"Seperti Inara pada satu bulan yang lalu, saya juga ingin memberikan apresiasi kepada salah satu wanita hebat yang menurut saya, yang membuat saya pagi-pagi bangun pagi. Saya melihat podcast-nya dan saya terharu banget," kata dr Richard Lee.

Inge Anugrah mengaku terharu dengan pekerjaan yang ditawarkan dr Richard Lee. Ia pun mengaku akan berusaha yang terbaik untuk memajukan perusahaan skincare milik dr Richard lee itu.

Baca Juga: Inge Anugrah Akui Punya Banyak Teman Cowok Tapi Tidak Selingkuh

"Pastinya aku terharu banget bisa mendapatkan penghargaan ini, aku sebenarnya melakukan semua tugas aku sebagai seorang ibu dan istri tanpa pamrih, dengan senang hati. Kalau ternyata dikasih pekerjaan seperti ini sama dokter, ya aku senang banget, aku pasti berusaha kasih yang terbaik yang aku bisa," kata Inge Anugrah. 




dr Richard LeeInge AnugrahInge Anugrah dr Richard LeeInge Anugrah direktur marketingPT Athena

Share to: