Sinopsis dan Daftar Pemain Si Manis Jembatan Ancol Season 2, Tayang Desember 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Si Manis Jembatan Ancol Season 2, Tayang Desember 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Si Manis Jembatan Ancol Season 2, Tayang Desember 2023

Si Manis Jembatan Ancol Season 2 (foto: instagram/@film_simanis)


Inilah sinopsis dan daftar pemain film Si Manis Jembatan Ancol Season 2 yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Desember 2023 mendatang.

Film ini digarap oleh sutradara Anggy Umbara dan menampilkan Indah Permatasari sebagai pemeran utama bernama Maryam. Lantas seperti apa kisah film Si Manis Jembatan Ancol di season keduanya kali ini? Yuk simak bocoran sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Kejar Mimpi Gaspol! Film Terbaru Dibintangi Michelle Ziudith

Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol Season 2

Si season kedua kali ini, Maryam akan berada di panti asuhan Kampung Bahari Ancol. Panti Asuhan milik Harun dan Rima tersebut tertimpa musibah yakni salah satu anak panti asuhan bernama Mira meninggal dunia.

Kematian Mira yang mendadak tersebut membuat sahabatnya yang bernama Nirmala syok dan terpukul. Kepergian Mira diduga ada kaitannya dengan teror hantu Maryam hingga Nirmala menyelediki hal tersebut.

Nirmala yang berhasil berkomunikasi dengan hantu Maryam menilai bukan Maryam pelakunya, justru ada kekuatan besar dan jahat yang ingin menguasai Kampung Bahari Ancol.

Daftar Pemain film Si Manis Jembatan Ancol Season 2

1. Indah Permatasari sebagai Maryam

2. Ozi Syahputra

3. Jameelah Saleem

4. Arief Didu

5. Siti Dewi Rahmawati

6. Cornelio Sunny

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Not Others, Drakor Terbaru Dibintangi Sooyoung SNSD

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain film Si Manis Jembatan Ancol Season 2 yang dijadwalkan tayang pada bulan Desember 2023 di bioskop.




Si Manis Jembatan Ancol Season 2Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol Season 2Pemain Si Manis Jembatan Ancol Season 2Jadwal Tayang Si Manis Jembatan Ancol Season 2

Share to: