Comeback Full Album, EXO Siap Bagikan Pre-release Single “Let Me In” Malam Ini

Comeback Full Album, EXO Siap Bagikan Pre-release Single “Let Me In” Malam Ini

Comeback Full Album, EXO Siap Bagikan Pre-release Single “Let Me In” Malam Ini

EXO


Boyband EXO akan melakukan comeback pertamanya setelah dua tahun. Suho dan kawan-kawan akan merilis album penuh pada bulan Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, EXO tengah menjadi sorotan usai tiga membernya yakni Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengumumkan putus kontrak dengan SM Entertainment pada awal Juni lalu.

Baca jugaSM Entertainment Umumkan EXO Comeback, Rilis Full Album 10 Juli 2023

EXO Segera Rilis Album “EXIST”

Pada 12 Juni 2023, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan comeback dengan full album ketujuh mereka yang berjudul EXIST. Album ini akan berisi 9 lagu dan dirilis pada 10 Juli 2023 mendatang. Pemesanan album EXIST  telah dimulai pada hari ini.

Kabar comeback EXO ini telah muncul sejak awal tahun 2023 lalu. Namun pada Mei 2023, KAI harus menjalani wajib militer secara mendadak dan membuat banyak penggemar khawatir ia tak berpartisipasi dalam comeback album tersebut.

Pre-release Single “Let Me In” Dirilis Hari Ini

Sambil menanti perilisan album EXIST, SM Entertainment juga mengumumkan bahwa EXO akan merilis pre-release single bertajuk “Let Me In”. Single bergenre ballad tersebut akan dirilis pada hari ini 12 Juni 2023 pada pukul 6 pm KST atau sekitar pukul 16.00 WIB.

Baca jugaPutuskan Kontrak dengan SM Entertainment, Chen, Baekhyun, dan Xiumin Ingin Tetap Gabung EXO

Meski diketahui kini EXO CBX tengah berselisih dengan SM Entertainment terkait transparansi data pembagian pendapatan, namun agensi telah mengonfirmasi bahwa ketiga anggota EXO tersebut tetap ikit dalam proses syuting video klip comeback terbaru ini.

 




EXO ComebackEXOEXISTLet Me In

Share to: