Angkat Bicara Usai Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Minta Maaf

Angkat Bicara Usai Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Minta Maaf

Angkat Bicara Usai Tak Bayar Gaji Karyawan, Tasyi Athasyia Minta Maaf

Tasyi Athasyia Minta Maaf (Foto: Istimewa)


Tasyi Athasyia angkat bicara usai isu mengenai dirinya yang diduga tidak membayar gaji karyawan viral.

Di akun Instagramnya, Tasyi Athasyia didampingi sang suami, Syech Zaki meminta maaf atas kesalahan yang ia buat hingga menimbulkan kegaduhan.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Diduga Tak Bayar Gaji Karyawan hingga Diancam untuk Dipolisikan

Tasyi Athasyia Minta Maaf

Pada Rabu, 14 Juni 2023, Tasyi Athasyia mengunggah video permintaan maaf di akun Instagramnya. Tasyi bersama Syech Zaki meminta maaf atas kesalahan yang ia buat dan ia pun akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.

"Assalamualaikum semua Sekali lg aku dan Suami meminta maaf, kami manusia ladangnya kesalahan dan dosa , dan tidak pernah menutup diri untuk belajar , dan selalu ingin menjadi pribadi yg lebih baik kedepanya. Dengan ujian kita bisa belajar Semoga Allah selalu melindungi kita semua," tulis Tasyi Athasyia.

"semoga pintu maaf terbuka lebar untuk kami , dan kami diberikan kesempatan untuk membuktikan usaha kami menjadi org yg lebih baik," lanjutnya.

Selain itu, Tasyi Athasyiya juga menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi selama beberapa hari kedepan. Nantinya, orang-orang yang merasa memiliki masalah yang belum selesai dengan Tasyi bisa langsung menghubungi dan berbicara langsung lewat nomor telepon tersebut.

"Kami Meminta Maaf yang sebesar-besarnya dan Kami juga menyediakan Wadah untuk menyampaikan keluhan sekiranya ada masalah yang masih menggantung, baik yang kami ketahui atau tidak kami ketahui. Mohon jangan ragu untuk menghubungi Whatsapp 0817-7097-3733. Akan dibuka dari tanggal 14-21 juni 2023 nomor aktif dr jam 12-5 sore Setiap harinya agar segera masalah bisa diselesaikan secara baik2," ungkapnya lagi.

Di akhir kata, Tasyi juga berterima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan nasihat kepadanya.

"Sekali lg kami ucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengingatkan dan memberikan nasihat kepada kami. Mohon doa dari teman-teman semua," pungkasnya.

Baca Juga: Baca Hate Comment ke Tasyi Athasyia, Syech Zaki: Kecewa sama Tasya dan Mama 2 Tahun Lalu

Sementara itu, diketahui bahwa masalah Tasyi Athasyia dan karyawannya yang mengeluh karena gajinya tidak dibayar sudah selesai. Keduanya sudah saling bertemu dan menyelesaikan masalah yang ada.




Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia tak bayar gaji karyawanKaryawan Tasyi AthasyiaKlarifikasi Tasyi AthasyiaTasyi Athasyia minta maaf

Share to: