Usai Inara Rusli, Dokter Richard Lee Kini Gercep Foto Bareng Lady Nayoan

Usai Inara Rusli, Dokter Richard Lee Kini Gercep Foto Bareng Lady Nayoan

Usai Inara Rusli, Dokter Richard Lee Kini Gercep Foto Bareng Lady Nayoan

Dokter Richard Lee bersama Inara Rusli dan Lady Nayoan (foto: Instagram/@dr.richard_lee)


Dokter Richard Lee baru-baru ini mengunggah foto bersama Lady Nayoan serta Inara Rusli di laman Instagramnya. Mirip seperti Inara, Lady Nayoan juga tengah menghadapi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett. 

Pengusaha sekaligus dokter Richard Lee sebelumnya mengajak Inara Rusli untuk bergabung sebagai brand ambassador brand kecantikan miliknya. Akankah hal serupa terjadi pada Lady Nayoan? 

Baca juga: Biodata dan Profil Lady Nayoan: Umur, Agama dan Instagram, Istri Rendy Kjaernett yang Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Syahnaz

Dokter Richard Lee Ketemu Lady Nayoan

Melalui akun Instagram pribadinya, Dokter Richard Lee mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya diapit oleh Inara Rusli serta Lady Nayoan. Diketahui kedua perempuan tersebut memang tengah menjadi sorotan terkait permasalahan dan rumor perselingkuhan di keluarga mereka.

"Semangat wanita wanita kuat.. Thanks for coming," tulis Dokter Richard Lee, Rabu, 21 Juni 2023.

Richard Lee juga mengunggah foto yang sama di Instagram story dan menautkan akun Inara Rusli serta Lady Nayoan dengan backsound lagu Manusia Kuat milik Tulus.

Respon Warganet 

Postingan Dokter Richard Lee bersama Inara Rusli dan Lady Nayoan ternyata mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang yang menilai dokter Richard Lee bergerak cepat dalam situasi yang melibatkan permasalahan rumah tangga.

"Gercep bgt yak😭 pemberdayaan perempuan….. bagus ni angkat jd duta / mentri," ujar netizen.

"Waduhhh si dokter nih gercep amat.. lama lama ngumpulin komunitas para janda ya dok 😂,” timpal netizen lainnya.

Baca jugaSyahnaz dan Rendy Kjaernett Kepergok Selingkuh Lewat Ojol

Diketahui Lady Nayoan membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah. Rendy dan Syahnaz dituding telah berselingkuh sejak 2022 silam. Keduanya juga sempat ketahuan setelah chat melalui aplikasi ojol.




Richard LeeInara RusliLady NayoanSyahnaz SadiqahRendy Kjaernett

Share to: