Dispill Udah Nikah, Renaga Tahier Diduga Tak Akui Anak Sendiri

Dispill Udah Nikah, Renaga Tahier Diduga Tak Akui Anak Sendiri

Dispill Udah Nikah, Renaga Tahier Diduga Tak Akui Anak Sendiri

Renaga Tahier Diduga Punya Istri dan Anak (Foto: Istimewa)


Aktor dan juga musisi Renaga Tahier diduga mempunyai istri dan juga anak, namun ia menyembunyikannya.

Hal ini diketahui usai sebuah akun Twitter yang bernama @babykeiizzz yang mengaku sebagai adik ipar Renaga menyebutkan hal tersebut.

Baca Juga: Biodata Renaga Tahier Lengkap Umur dan Agama, Anak Ferdy Element yang Populer di Sosial Media

Renaga Tahier Diduga Punya Istri dan Anak

Dikutip dari akun Twitter @babykeiizz, sang pemilik akun yang bernama Tisya mengungkap kalau Renaga Tahier telah memiliki anak dan istri tapi disembunyikan selama ini. Anaknya itu diketahui hampir berusia 2 tahun.

"Ayahnya tidak mau mengakui anaknya krn mungkin dia malu kalau followersnya tau dia sudah menikah & punya anak. btw inisial ayahnya RT, dia dikenal sbg selebtiktok dan ig. IGnya sudah di verif jd tau lah ya dia punya massa yg lumayan," tulis Tisya.

Selain itu, Tisya menuturkan kalau Renaga Tahier ini memberikan nafkah hanya Rp500 ribu dalam waktu 3 bulan.

Tisya juga menyebut bahwa Renaga enggan bertanggung jawab penuh atas anaknya, termasuk mempersulit pengurusan identitas putrinya. Diduga Renaga hanya menafkahi Rp250 ribu per minggu dan kadang telat untuk membayarkannya. 

"Saat itu RT masih memberikan nafkah 250rb/minggu yg mana kdg telat kasih. dan kalau kakak saya tanya kadang2 dia malah marah berujung mereka ribut. yg udah jd orgtua mungkin paham kira2 uang segitu cukup atau tidak untuk keperluan anak," tulis Tisya.

Tisya juga menegaskan bahwa kakaknya dan Renaga menikah secara resmi dan tidak siri. Tisya juga melampirkan buku nikah kakaknya tersebut.

"Karena banyak berita yg penulisannya tidak tepat jd saya jelaskan lagi ya. kakak saya MENIKAH RESMI SECARA NEGARA jadi BUKAN nika siri ya. krn bisa menggiring opini lagi. berikut sy lampirkan buktinya," tegas Tisya.

Baca Juga: Fakta dan Profil Renaga Tahier, Musisi Ganteng yang Ikuti Jejak Sang Ayah

Hingga kini, Renaga Tahier belum memberikan pernyataannya mengenai dirinya yang diduga punya istri dan anak, serta tidak ingin mengakuinya.




Renaga TahierRenaga Tahier istriRenaga Tahier anak

Share to: