Abidzar Marah-Marah Dimintai Foto Saat di Masjid

Abidzar Marah-Marah Dimintai Foto Saat di Masjid

Abidzar Marah-Marah Dimintai Foto Saat di Masjid

Abidzar Marah-Marah Dimintai Foto Saat Lagi di Masjid (Foto: Istimewa)


Abidzar Al Ghifari akhir-akhir ini menjadi perhatian netizen karena dirinya marah-marah di Instagram Story.

Anak almarhum Ustad Jefri Al Buchori ini kesal lantaran dirinya dimintai foto ketika sedang berada di masjid.

Baca Juga: Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje, Begini Tanggapan Abidzar yang Menohok

Abidzar Marah-Marah Dimintai Foto di Masjid

Di Instagram Storynya itu, Abidzar menyindir orang-orang yang memintanya untuk foto bersama di masjid.

"Orang-orang kalau udah ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar, kamu jangan pakai hijab aja tapi lupa posisi di mana," tulisnya.

Lebih lanjut, Abidzar menjelaskan kronologinya dimana ia sedang menghadiri sebuah acara di masjid dekat rumah, namun banyak orang yang memintanya untuk foto bersama di masjid itu. Namun, ia menolaknya.

"Buat yang nggak ngerti jadi tadi ada acara di masjid dekat rumah, selesai acara pada minta foto tapi gue tolak sampai marah, kenapa?" lanjutnya.

Abidzar menjelaskan alasan ia menolak untuk foto bersama di masjid. Putra Umi Pipik ini mengatakan bahwa masjid merupakan tempat ibadah bukan tempat untuk foto-foto. 

"Karena ini di masjid woy malu sama yang punya rumah! Apalagi tadi pas adzan malah makin parah. Bukannya gue nggak mau foto bareng tapi kondisinya lagi di masjid dan lagi adzan! Gue yang malu sama Tuhan gue! Tolonglah dikondisikan. Sadar!" tegasnya.

Beberapa netizen pun terlihat mendukung Abidzar, karena mereka bersependapat bahwa masjid merupakan tempat ibadah, bukan tempat untuk foto-foto.

"Wkwk gak heran sih, sampe syeikh di saudi aja mewanti-wanti untuk jamaah indonesia agar jangan sering-sering selfie untuk lebih fokus beribadah...miris," komentar salah satu netizen di akun gosip.

"Sekagum apapun kamu terhadap seseorang, jangan sampai menjatuhkan harga dirimu. Jaga perilaku, adab dan rasa malu," sambung netizen lainnya.

Baca Juga: Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje: Enggak Bisa Ngeeskplor Diri Sendiri

"Jangan lihat penampilan abi yang Rock n Roll tapi lihat akhlak dia, lihat kan dia tau menempatkan diri malah yg terlihat alim ga tau tempat. Respect Abi," tambah netizen lainnya.




Abidzar Al GhifariAbidzar marah marahAbidzar dimintai foto di masjid

Share to: