Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje: Enggak Bisa Ngeeskplor Diri Sendiri

Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje: Enggak Bisa Ngeeskplor Diri Sendiri

Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje: Enggak Bisa Ngeeskplor Diri Sendiri

Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje (Foto: YouTube TransTV)


Abidzar Al Ghifari mengungkapkan beratnya jadi anak Ustaz Jefri Al Buchori atau yang biasanya disebut Uje.

Dirinya menegaskan bahwa tidak menyesal lahir sebagai anak seorang pemuka agama. Namun, Abi juga tidak bisa memungkiri bahwa hal ini membuatnya tidak bisa mengeksplore diri sendiri, karena ada bayang-bayang almarhum sang ayah.

Baca Juga: Dianggap Tidak Ikuti Jejak Uje, Begini Tanggapan Abidzar yang Menohok

Abidzar Al Ghifari Ungkap Beratnya Jadi Anak Uje

Ketika menghadiri program acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV edisi 14 Desember 2022, Abidzar mengungkapkan bahwa ia tidak terlalu peduli dengan komentar netizen. Namun, dirinya tidak tinggal diam jika komentar tersebut menyinggun kedua orangtuanya.

"Sebenarnya aku sendiri enggak pengen ngebalasin komentar komentar itu cuman kenapa aku bales itu karena di komentar itu sebenarnya menyinggung hal hal enggak enak. Contohnya kayak ada beberapa komentar yang ngomong ‘ya namanya juga anak yatim’, maksudnya menurutku itu hal-hal yang enggak perlu disebutin. Enggak semua anak yatim kayak gini. Sebenarnya aku bakal enggak balas komentar kecuali  udah nyinggung bokap sama nyokap aja," ujarnya.

Kemudian, Abi juga mengungkapkan beratnya menjadi anak seorang pemuka agama yang terkenal. Meski sang ayah sudah meninggal, namun bayang-bayang Uje masih menyelimuti karier Abi. Sehingga dirinya pun tidak bisa mengeeksplore diri sendiri.

"Kalo aku sendiri ngerasanya emang enggak gampang menjadi anak seorang pemuka agama. Yang di mana almarhum juga dikenal banget sama banyak orang. Enggak cuma kalangan kalangan agama, yang konteksnya di luar agama juga kenal. Emang berat karena aku sendiri pun jadi enggak bisa kayak pengen ngeeskplor diri sendiri pun susah gitu, contoh aku pake celana pendek aja diomelin gitu," kata Abidzar.

Abidzar pun menegaskan bahwa ia tidak masalah dikritik oleh netizen, asal jangan sampai menyinggung almarhum ayahnya.

Baca Juga: Biodata Abidzar Al Ghifari Lengkap Umur dan Agama, Anak Almarhum UJE Pemeran Utama Film Balada si Roy

"Sebenarnya aku enggak masalah cuma yang masalah itu sama kata katanya, yang engga enak kayak kenapa harus bawa bawa almarhum di sana gitu. Dia udah meninggal juga ga perlu dibawa-bawa," ujar Abidzar.




Ustaz Jefri Al BuchoriUjeAbidzar Al Ghifari

Share to: