Sinopsis dan Daftar Pemain Great Problem Solver, Drakor Baru Kang Ki Young

Sinopsis dan Daftar Pemain Great Problem Solver, Drakor Baru Kang Ki Young

Sinopsis dan Daftar Pemain Great Problem Solver, Drakor Baru Kang Ki Young

Kang Ki Young (foto: Naver)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama Great Problem Solver yang akan dibintangi oleh Kang Ki Young.

Selain sang aktor, JTBC juga telah mengumumkan bahwa Lee Ji Ah akan bermain dalam drama ini. Drama Korea Great Problem Solver mengisahkan dua orang yang bekerja sama untuk perusahaan penyelesaian perceraian. 

Kang Ki Young sendiri diketahui aktif membintangi sejumlah drama seperti W, Whats Wrong With Secretary Kim, Extraordinary Attorney Woo dan yang terbaru Bargaining. Penasaran dengan kisah drama Great Problem Solver? Nah, ini dia sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Can This Love Be Translated? Drakor Baru Incar Kim Seon Ho dan Han So Hee Jadi Pemeran Utama

Sinopsis Great Problem Solver

Kim Sa Ra (Lee Ji Ah) adalah seornag pemimpin di perusahaan penyelesaian perceraian. Ia juga merupakan menantu keluarga di belakang firma hukum terbaik di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah ditusuk dari belakang oleh suaminya. Setelah itu, dia berubah menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi yang disesuaikan dengan sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangan buruk mereka.

Sementara itu, Dong Ki Joon (Kang Ki Young) adalah mitra bisnis Kim Sa Ra. Dong Ki Joon juga merupakan jaksa yang tekun dan memiliki intuisi luar biasa. Saat keduanya menyelesaikan kasus bersama satu per satu, Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon berangsur-angsur semakin dekat, menciptakan ketegangan romantis bersama dengan chemistry yang beragam dalam drama balas dendam yang akan datang.

Daftar Pemain Great Problem Solver

Lee Ji Ah sebagai 

Kim Sa Ra
Kang Ki Young sebagai Dong Ki Joon

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Match, Drakor Baru Rowoon Tayang Oktober 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Great Problem Solver yang akan dibintangi oleh Lee Ji Ah dan Kang Ki Young.




Great Problem SolverSinopsis Great Problem SolverPemain Great Problem SolverJadwal Tayang Great Problem SolverKang ki YoungLee Ji Ah

Share to: