Jeje dan Syahnaz Buka Suara Soal Rumor Perselingkuhan

Jeje dan Syahnaz Buka Suara Soal Rumor Perselingkuhan

Jeje dan Syahnaz Buka Suara Soal Rumor Perselingkuhan

Jeje dan Syahnaz klarifikasi soal isu perselingkuhan


Akhirnya Ritchie Ismail atau Jeje dan Syahnaz Sadiqah buka suara terkait rumor perselingkuhan yang menimpa keluarganya beberapa waktu lalu. Diketahui, Syahnaz dituding berselingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett. Bukti perselingkuhan keduanya diunggah oleh istri Rendy, Lady Nayoan melalui media sosial Instagram.

Baca juga: Rendy Kjaernett Akui Sudah Putus dengan Syahnaz: Fokus Gua Keluarga

Klarifikasi Jeje dan Syahnaz Soal Rumor Perselingkuhan

Melalui sebuah video berdurasi 4 menit berjudul ‘Jeje & Nanas Speak Up’, Jeje dan Syahnaz menanggapi isu yang beredar. Video tersebut diunggah di Youtube Jeje & Syahnaz Channel pada Minggu, 9 Juli 2023.

“Mungkin beberapa dari kalian sudah tau tentang keluarga gue sm nanas. Pasti juga banyak yang bertanya-tanya kenapa selama ini kita diam. Jadi gue sama nanas tuh diem bukan berarti ga nyelesain masalah,” ujar Jeje dalam video di kanal Youtube Jeje & Syahnaz Channel dikutip Kuyou.id pada Senin, 10 Juli 2023.

Ia mengaku lebih memilih untuk menyelesaikan masalah secara internal.

"Gue sama Nanas lebih memilih nyelesaiinnya secara internal dengan cara terbaik yang gue tau buat keluarga gue. Dari awal gue berkomitmen sama Nanas kalau ada masalah apapun baiknya diselesaikan berdua," imbuhnya. 

Syahnas Mengaku Menyesali Perbuatannya 

Dalam video tersebut, Jeje mengungkapkan bahwa Ia dan Syahnaz memilih untuk intropeksi diri dalam menghadapi masalah ini. Namun, Jeje tetap berkomitmen untuk selalu berusaha untuk melindungi sang istri apapun yang terjadi. 

"Apapun masalahnya, apapun kesalahannya, gue akan selalu menjaga nama baik istri gue, gue akan selalu melindungi Nanas, anak-anak gue," kata Jeje. 

Baca juga: Alasan Rendy Kjaernett Bikin Tattoo Wajah Syahnaz

Sambil berpegangan tangan dengan Jeje, Syahnaz juga mengungkapkan bahwa dirinya menyesali perbuatan yang ia lakukan dan merugikan keluarganya. 

"Ya, aku menyesal, pasti, banget. Menyesal banget dengan apa yang sudah terjadi semuanya," ujarnya. 




JejeSyahnaz SadiqahKlarifikasi Jeje SyahnazRendy KjaernettLady Nayoan

Share to: