Sinopsis dan Daftar Pemain Cruel Intern, Drama Baru Ra Mi Ran Tayang Agustus 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Cruel Intern, Drama Baru Ra Mi Ran Tayang Agustus 2023

Sinopsis dan Daftar Pemain Cruel Intern, Drama Baru Ra Mi Ran Tayang Agustus 2023

Cruel Intern (foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan daftar pemain drama terbaru yang akan dibintangi oleh Ra Mi Ran. Drama yang bertajuk Cruel Intern ini juga akan menampilkan aktris Uhm Ji Won sebagai pemain. 

Digarap oleh sutradara Han sang Jae, drama ini mengisahkan seseorang yang kembali bekerja setelah 7 tahun hiatus. Penasaran seperti apa kisah lengkap drama ini? Yuk simak sinopsisnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain My Friend’s Graduation, Persahabatan Mahasiswa Usia 75 dan 20 Tahun

Sinopsis Cruel Intern

Drama ini mengisahkan Go Hae-Ra (Ra Mi-Ran) yang bekerja keras sebagai merchandiser dan bahkan diakui sebagai merchandiser terbaik. Setelah memiliki anak, dia berhenti dari pekerjaannya. 

Selama 7 tahun terakhir, dia mencurahkan seluruh energinya untuk membesarkan anaknya. Go Hae-Ra sekarang ingin melanjutkan karir kerjanya, tetapi dia berjuang untuk mendapatkan pekerjaan. Suatu hari, dia melakukan wawancara untuk posisi entry level di Market House. Di sana, dia bertemu Choi Ji-Won (Uhm Ji-Won), yang merupakan direktur tim perencanaan produk. 

Go Hae-Ra dan Choi Ji-Won pernah bekerja bersama di perusahaan lain. Dengan karisma dan kemampuan kepemimpinannya, Choi Ji-Won memegang kekuatan sesungguhnya di Market House. Dia juga menggunakan segala cara untuk bertahan hidup di perusahaannya. Choi Ji-Won memutuskan untuk mempekerjakan Go Hae-Ra untuk posisi magang di tim perencanaan produk. Dia menawarkan saran yang manis namun kejam kepada Go Hae-Ra.

Daftar Pemain Cruel Intern

Ra Mi-Ran sebagai 

Go Hae-Ra
Uhm Ji-Won sebagai Choi Ji-Won

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Sweet Sea, Film Korea Baru Tayang Agustus 2023

Nah, itulah sinopsis dan daftar pemain drama Cruel Intern yang akan tayang mulai 11 Agustus 2023 mendatang.




Cruel InternSinopsis Cruel InternPemain Cruel Intern

Share to: