Biodata dan Profil Meylisa Zaara: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Viral Diselingkuhi Suami hingga Alami KDRT

Biodata dan Profil Meylisa Zaara: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Viral Diselingkuhi Suami hingga Alami KDRT

Biodata dan Profil Meylisa Zaara: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Viral Diselingkuhi Suami hingga Alami KDRT

Biodata dan Profil Meylisa Zaara (Foto: Instagram @meylisazaara)


Yuk simak biodata dan juga profil Meylisa Zaara lengkap umur, agama dan Instagramnya, selebgram yang viral karena diselingkuhi suami hingga alami KDRT.

Meylisa Zaara adalah seorang selebgram yang akhir-akhir ini sedang viral. Meylisa Zaara sendiri lahir di Tulungagung, 27 Mei 1992. Umur Meylisa Zaara adalah 31 tahun dan menganut agama Islam.

Meylisa Zaara viral lantaran dirinya diselingkuhi suami hingga mendapatkan KDRT dari suaminya itu.

Baca Juga: Biodata dan Profil Nissa Asyifa: Umur, Agama dan Instagram, Selebgram Dirumorkan Miliki Anak dari Alshad Ahmad

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Meylisa Zaara lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Meylisa Zaara

Meylisa Zaara adalah seorang wanita yang lahir di Tulungagung, Jawa Timur. Meylisa Zaara sendiri lahir pada 27 Mei 1992. Umur Meylisa Zaara adalah 31 tahun dan menganut agama Islam.

2. Selebgram

Meylisa dikenal sebagai selebgram yang memiliki lebih dari 100 ribu followers. Meylisa terkenal dengan gayanya yang kekinian dan suka jalan-jalan.

Meylisa kerap menerima tawaran endorsement. Bahkan ia juga jadi BA produk kecantikan seperti Zarv Beauty.

3. Bisnis

Meylisa Zaara memiliki produk pakaian muslimah yang bernama Mazaara. Meylisa mengaku dari bisnisnya tersebut, ia bisa mencapai omzet puluhan juta rupiah dalam sebulan.

Selain bisnis pakaian, Meylisa juga merambah ke bisnis kuliner. Bisnis ini merupakan kerjasamanya dengan suami. Mereka menamai warung makan tersebut dengan Bumi Panji yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Berkat kesuksesan bisnisnya ini, Meylisa tergabung di Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).

4. Diselingkuhi hingga KDRT

Meylisa menikah dengan seorang pengusaha bernama R. Khoirul Atok pada September 2022. Pernikahan digelar secara mewah dengan mengusung konsep adat Jawa dan Arabian.

Namun sayangnya, pernikahan itu ternodai dengan Meylisa Zaara yang memergoki suaminya telah berselingkuh, namun bukan dengan perempuan, tetapi dengan seorang pria di mana pria tersebut pernah jadi saksi di pernikahan mereka.

Ketahuan selingkuh, Meylisa Zaara justru mendapatkan kekerasan fisik dari suaminya tersebut.

5. Biodata Meylisa Zaara

Nama lengkap:Meilisa Marditawati
Nama panggung:Meylisa Zaara
Kota asal:Tulungagung
Tanggal lahir:27 Mei 1992
Umur:31 tahun
Agama:Islam
Nama suami:RK Atok
Profesi:Selebgram
Akun Instagram:

@meylisazaara

Baca Juga: Biodata dan Profil Dinda Safay: Umur, Agama dan Bisnis, Selebgram Cantik Kakak Ken Admiral Korban Penganiayaan Aditya Hasibuan

Nah, itulah biodata dan juga profil Meylisa Zaara lengkap umur, agama dan Instagramnya, selebgram yang viral karena diselingkuhi suami hingga alami KDRT.




Meylisa ZaaraBiodata Meylisa ZaaraProfil Meylisa ZaaraUmur Meylisa ZaaraAgama Meylisa ZaaraInstagram Meylisa ZaaraMeylisa Zaara diselingkuhiSuami Meylisa ZaaraMeylisa Zaara KDRT

Share to: