Sinopsis dan Daftar Pemain The Moon that Rises During the Day, Drakor Baru Dibintangi Kim Young Dae

Sinopsis dan Daftar Pemain The Moon that Rises During the Day, Drakor Baru Dibintangi Kim Young Dae

Sinopsis dan Daftar Pemain The Moon that Rises During the Day, Drakor Baru Dibintangi Kim Young Dae

Sinopsis dan Daftar Pemain The Moon that Rises During the Day (Foto: Soompi)


Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Moon that Rises During the Day, drakor baru yang dibintangi Kim Young Dae.

The Moon that Rises During the Day adalah judul drama korea (drakor) terbaru yang akan tayang pada 25 Oktober 2023.

Drakor The Moon that Rises During the Day ini juga akan dibintangi oleh aktor Kim Young Dae. Selain Kim Young Dae, adapula Pyo Ye Jin, On Joo Wan, dan Jung Woong In yang akan membintangi drama ini.

Baca Juga: Kim Young Dae Ingin Beradu Peran Bareng Iqbaal Ramadhan: Aktingnya Bagus

Penasaran dengan sinopsisnya? Yuk simak sinopsis dan juga daftar pemain The Moon that Rises During the Day.

Sinopsis The Moon that Rises During the Day

Berdasarkan webtoon populer, "The Moon that Rises During the Day" menceritakan kisah cinta yang mengerikan dan memilukan yang berlangsung selama 1.500 tahun. Bergerak bolak-balik antara masa lalu dan masa kini, drama ini akan mengikuti seorang pria yang waktu telah berhenti dan seorang wanita yang "mengalir seperti sungai".

Kim Young Dae akan berperan ganda sebagai Han Jun Oh, seorang bintang top terkenal di Korea, dan Do Ha, seorang bangsawan elit dari Dinasti Silla. Setelah mengalami kecelakaan mobil, tubuh Han Jun Oh dirasuki oleh jiwa Do Ha yang memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda dengan Jun Oh.

Pyo Ye Jin juga akan memainkan peran ganda Kang Young Hwa, petugas pemadam kebakaran yang berubah menjadi pengawal, dan Ha Ni Ta, satu-satunya yang selamat dari keluarga bangsawan dari Daegaya (negara kota) di Dinasti Silla. Kehidupan Kang Young Hwa benar-benar berubah setelah menyelamatkan bintang top Han Jun Oh dari kecelakaan mobil pada hari mereka syuting iklan layanan masyarakat bersama.

On Joo Wan akan berperan sebagai kakak laki-laki Han Jun Oh, Han Min Oh, yang juga merupakan CEO dari agensi Jun Oh, Beginning Entertainment. Min Oh mendedikasikan hidupnya untuk adik laki-lakinya Jun Oh.

Jung Woong In akan berperan sebagai Seok Chul Hwan, mantan CEO Beginning Entertainment, yang kehilangan perusahaannya karena Han Min Oh dan menjadi tunawisma. Chul Hwan menyimpan dendam terhadap Min Oh dan Jun Oh dan melawan mereka.

Daftar Pemain The Moon that Rises During the Day

Kim Young Dae sebagaiHan Jun Oh/ Do Ha
Pyo Ye Jin sebagaiKang Young Hwa
On Joo Wan sebagaiHan Min Oh
Jung Woong In sebagaiSeok Chul Hwan

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Carry Sun Jae And Run, Drakor Baru Dibintangi Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon

Nah, itulah sinopsis dan juga daftar pemain The Moon that Rises During the Day, drakor baru yang dibintangi Kim Young Dae.




The Moon that Rises During the DayDrakor The Moon that Rises During the DaySinopsis The Moon that Rises During the DayPemain The Moon that Rises During the DayDaftar pemain The Moon that Rises During the DayDrakor Kim Young Dae

Share to: