Biodata dan Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Barbel 200kg

Biodata dan Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Barbel 200kg

Biodata dan Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Dunia Usai Tertimpa Barbel 200kg

Justyn Vicky (foto: Instagram/@justynvickybali_island)


Yuk simak biodata dan profil Justyn Vicky, binaragawan yang meninggal dunia karena tertimpa barbel di Bali. 

Justyn Vicky juga dikenal sebagai seorang instruktur olahraga hingga influencer dengan followers puluhan ribu di Instagram. Ia kerap membagikan  edukasi terkait kebugaran dan olahraga di media sosial. 

Baca jugaBiodata dan Profil Oscar Renagalih Amarta: Umur, Agama dan Instagram, Dokter Viral Jadi Selingkuhan Suami Meylisa Zaara

Profil Justyn Vicky

Pemilik nama asli Herman Fauzi atau yang dikenal dengan Justyn Vicky ini lahir di New York, Amerika Serikat pada 7 Mei 1990. Ia diketahui meninggal dunia pada 15 Juli 2023 diusianya ke 33 tahun. 

Karier dan Prestasi Justyn Vicky

Justyn diketahui telah lama menekuni dunia olahraga khususnya binaraga hingga menjadi anggota tim nasional binaraga Indonesia. Ia juga menjadi instruktur olahraga di tempat gym The Paradise Bali.

Justyn berhasil meraih juara satu angkat beban 65kg. Kemudian tahun 2018, Justyn Vicky berhasil meraih juara pertama di International Fitness and Bodybuildeng Federation. Ia juga pernah menjadi juara di ajang Muscle Beach Bali 2018. Melalui media sosial, Justyn juga aktif memberikan edukasi terkait kebugaran dan olahraga.

Meninggal Dunia Tertimpa Barbel 

Justyn Vicky meninggal dunia pada 15 Juli 2023 di Bali setelah menjalani operasi darurat. Ia sebelumnya diketahui mengangkat barbel seberat 210 kg dari posisi berdiri ke jongkok didampingi oleh pengawas di belakangnya.

Namun saat akan berdiri Justyn terlihat tak kuat mengangkat barbel sehingga ia justru terjatuh dalam posisi duduk dan barbel tersebut menimpa bagian leher belakangnya. Ia dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi patah tulang leher dan kompresi kritis pada saraf yang terhubung ke jantung dan paru-paru.

Baca juga: Biodata dan Profil Rizka Khoirul Atok: Umur, Bisnis dan Instagram, Suami Meylisa Zaara yang Ketahuan Selingkuh dengan Pria

Biodata Justyn Vicky

Nama Asli: Herman Fauzi
Nama Panggung: Justyn Vicky
Tempat, Tanggal Lahir: New York, AS,  7 Mei 1990
Umur: 33 tahun
Meninggal Dunia: 15 Juli 2023
Profesi: Binaragawan, Influencer
Instagram: @justynvickybali_island



Justyn VickyUmur Justyn VickyAgama Justyn VickyInstagram Justyn VickyPrestasi Justyn Vicky

Share to: