Unggah Foto Mesra di Instagram, Fandy Christian dan Dahlia Poland Baikan?

Unggah Foto Mesra di Instagram, Fandy Christian dan Dahlia Poland Baikan?

Unggah Foto Mesra di Instagram, Fandy Christian dan Dahlia Poland Baikan?

Fandy Christian dan Dahlia Poland Baikan? (Foto: Instagram @fandych)


Fandy Christian diketahui mengunggah foto mesranya dengan Dahlia Poland di Instagram.

Apakah ini menjadi pertanda bahwa mereka telah berbaikan? Seperti yang diketahui, Dahlia Poland membongkar perselingkuhan Fandy dan lawan mainnya di sinetron Jangan Bercerai Bunda, Andi Annisa.

Baca Juga: Dahlia Poland Rayakan Ulang Tahun Anak Tanpa Fandy Christian, Netizen: Kok Suaminya Gak Ikutan

Fandy Christian dan Dahlia Poland Baikan?

Senin, 17 Juli 2023 lalu, Fandy sempat memposting foto dirinya bersama Dahlia Poland, namun dengan efek blur pada foto tersebut.

Yang menarik perhatian netizen, dalam postingan itu Fandy menyelipkan backsound lagu dari Martin Garrix yang berjudul "Ocean".

Lilik Lagu Ocean itu sendiri memiliki makna tentang sepasang kekasih yang sedang berada dalam dilema cinta. Si wanita menjaga jarak karena kesal dengan pasangannya. Namun, si pria tak peduli dan tak menyerah.

Tak berhenti sampai disitu, pada Rabu, 26 Juli 2023, sekitar pukul 01.00 dini hari, Fandy mengunggah foto mesra dirinya dengan Dahlia di story Instagramnya.

Unggahan story tersebut membuat netizen penasaran, apakah itu merupakan foto baru yang pertanda bahwa mereka telah berbaikan? Atau itu hanya sekedar foto lama, karena Fandy sedang merindukan istrinya itu.

Baca Juga: Fandy Christian Dihujat Netizen Usai Berikan Pesan ke Dahlia Poland: Udah Ketauan Baru Nyesel

Sementara dari pihak Dahlia Poland, ia belum memberikan keterangan mengenai kabar bahwa ia sudah berbaikan dengan Fandy Christian. Dahlia sendiri kini sibuk dengan urusan endorse di Instagram.




Fandy ChristianDahlia Poland

Share to: