Unggah Video Bersama, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

Unggah Video Bersama, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

Unggah Video Bersama, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Usai Syahnaz Ketahuan Selingkuh

Raffi Ahmad dan Jeje Govinda dalam video di Youtube RANS Entertainment


Raffi Ahmad secara langsung meminta maaf ke Ritchie Ismail atau Jeje Govina, suami dari Syahnaz Sadiqah. Raffi merasa bersalah atas perselingkuhan yang dilakukan oleh sang adik dengan aktor Rendy Kjaernett.

Selain itu, Raffi juga sangat berterima kasih atas sikap Jeje yang bertahan tidak meninggalkan Syahnaz.

Baca juga: Raffi Ahmad Berikan Wejangan ke Syahnaz

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda

Melalui sebuah unggahan video di kanal Youtube RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Jeje muncul bersama membahas peristiwa yang menimpa keluarga Jeje dan Syahnaz. Raffi sebagai kakak Syahnaz, mengungkapkan permintaan maafnya pada sang adik ipar.

"Gue sebagai kakak istri lo, pastinya mewakili keluarga besar cuma satu kata yang bisa gue katakan sama lo, minta maaf," kata Raffi dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin, 7 Agustus 2023.

Raffi memahami bahwa hal ini sangat berat bagi Jeje. Ia bahkan mengaku ingin memarahi adiknya atas tindakannya.

"Dan gue juga seorang laki-laki, ya gue mau marah, gue mau teriak ibaratnya yang pengin gue lakukan ke adik gue," ucapnya.

"Ya maaf. Gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling terdalam," imbuhnya.

Raffi Mengucapkan Terima Kasih pada Jeje

Setelah Jeje memutuskan untuk bertahan demi keluarganya, Raffi Ahmad bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Bahkan ia mengaku belum tentu sanggup menghadapi masalah tersebut jika berada di posisi Jeje.

"Saat itu gue merasa itu udah titik terendah gue, tapi kalau gue melihat lo ini, kayaknya gue belum tentu sanggup," ujar Raffi.

"Terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini, mungkin kalau dibilang hati seluas samudera, lo udah lebih luas dari itu karena pasti berat," katanya.

Baca juga: Jeje dan Syahnaz Buka Suara Soal Rumor Perselingkuhan

Jeje yang mendengar pernyataan Raffi Ahmad pun sesekali tampak menangis. Ia mengaku mempertahankan keutuhan rumah tangganya demi anaknya.

"Gue bertahan buat anak gue juga, gue mempertahankan keutuhan rumah tangga gue, ya pasti sakit sih," kata Jeje.

"Cuma kuncinya adalah ikhlas aja, gue yakin semua bisa berubah kok, mau orang seburuk apapun, gue enggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca, mungkin ini ada salahnya gue," lanjutnya.




Jeje GovindaRaffi AhmadRaffi Minta Maaf

Share to: