Putri Anne Tegaskan Masih Peluk Agama Islam

Putri Anne Tegaskan Masih Peluk Agama Islam

Putri Anne Tegaskan Masih Peluk Agama Islam

Putri Anne Tegaskan Masih Peluk Agama Islam (Foto: Instagram @anneofficial1990)


Putri Anne menegaskan kalau ia masih memeluk agama Islam meski sudah melepaskan hijabnya.

Hal ini sekaligus juga menepis isu bahwa ia kembali ke agama lamanya, Kristen setelah mengunggah kutipan alkitab di Insta Story.

Baca Juga: Unggah Alkitab, Putri Anne Balik ke Agama Kristen?

Putri Anne Masih Peluk Agama Islam

Meski tak mengungkapkan secara langsung, Putri Anne memberikan kode bahwa ia masih tetap memeluk agama Islam.

Kode tersebut berawal dari Putri Anne yang melakukan live TikTok baru-baru ini. Netizen yang menontonnya pun menyuruh Putri Anne untuk salat karena sudah waktunya.

Putri Anne pun segera meninggalkan live TikToknya dan melaksanakan salat. Tak beberapa lama kemudian, Putri Anne kembali ke live TikTok. 

Namun ada saja netizen yang masih mencari kesalahannya. Netizen tidak percaya bahwa Putri Anne salat karena cepat. Putri Anne yang kesal pun akhirnya berkomentar, ia mengatakan bahwa mulut netizen sepertinya tidak enak jika tidak mengomentari hidupnya.

"Tadi suruh-suruh salat, sekarang udah salat 'cepet banget salatnya, kaget' komen juga, emang harus komentar hidup orang, mulut kalo nggak komen, enggak enak kayaknya," ucap Putri Anne dilansir Insertlive.

Sebelumnya, Putri Anne dikabarkan kembali ke agama Kristen usai melepas hijabnya. Tak lama berselang, Putri Anne membuat tato di lengannya dan yang terbaru ia mengunggah kutipan Alkitab di Insta Story.

Baca Juga: Usai Lepas Hijab, Putri Anne Pamer Tato di Lengan

Putri Anne sendiri menjadi mualaf sebelum ia menikah dengan Arya Saloka pada tahun 2017. Namun, rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sedang diujung tanduk karena diduga adanya orang ketiga. Nama Amanda Manopo, lawan main Arya di sinetron Ikatan Cinta diduga menjadi sosok orang ketiga itu.




Putri AnnePutri Anne kristenPutri Anne islamPutri Anne alkitabPutri Anne salat

Share to: