Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska: Umur, Agama dan Instagram, Model Lapor Dugaan Pelecehan di Miss Universe Indonesia

Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska: Umur, Agama dan Instagram, Model Lapor Dugaan Pelecehan di Miss Universe Indonesia

Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska: Umur, Agama dan Instagram, Model Lapor Dugaan Pelecehan di Miss Universe Indonesia

Biodata dan Profil Priskilla Jelita Tamariska (Foto: Instagram @priskilajelita)


Yuk simak biodata dan juga profil Priskilla Jelita Tamariska lengkap umur, agama dan Instagram, finalis Miss Universe Indonesia yang lapor ke polisi karena adanya dugaan pelecehan.

Priskilla Jelita Tamariska adalah seorang model cantik yang melaporkan dugaan pelecehan yang dilakukan oknum event organizer (EO) Miss Universe Indonesia.

Priskilla Jelita Tamariska mengatakan bahwa ia dan finalis lainnya dipaksa untuk berfoto tanpa busana pada saat melakukan body checking.

Baca Juga: Finalis Miss Indonesia 2023 Lapor Polisi Terkait Dugaan Pelecehan “Body Checking” oleh Oknum EO

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan profil Priskilla Jelita Tamariska lengkap umur, agama dan Instagramnya.

1. Profil Priskilla Jelita Tamariska

Priskilla Jelita Tamariska adalah seorang model cantik asal Jawa Barat. Priskilla Jelita Tamariska kini berusia 23 tahun dan belum diketahui mengenai agamanya. Sementara itu, Tinggi badan dari Priskilla Jelita Tamariska adalah 168 cm.

2. Karier Priskilla Jelita Tamariska

Diketahui Priskilla Jelita Tamariska diketahui aktif menjadi seorang model foto. Priskilla Jelita Tamariska juga pernah menjadi pembawa acara Jika Aku Menjadi Trans TV dan juga membintangi web series.

3. Pendidikan 

Sementara itu, Priskilla Jelita Tamariska diketahui merupakan lulusan Prodi Administrasi Publik Universitas Katolik Parahyangan Bandung. 

 

4. Laporkan Dugaan Pelecehan ke Polisi

Priskilla Jelita Tamariska resmi melaporkan dugaan pelecehan yang dilakukan oknum EO Miss Universe Indonesia ke Polda Metro Jaya pada Senin, 7 Agustus 2023.

Dilansir VOI, Priskilla menceritakan bagaimana ia menjadi salah satu finalis awal yang menjalani body checking. Saat itu ia mengira akan fitting untuk mengenakan salah satu gaun, namun ternyata ia disuruh melepas pakaiannya sampai hampir bugil.

“Saat saya masuk, tiba-tiba saya disuruh untuk membuka semua pakaian dalam saya, kecuali pakaian dalam bagian bawah saya,” ungkap Priskilla Jelita Tamariska.

Priskilla lantas menutup bagian dadanya karena merasa malu. Namun, ia dimarahi dan merasa ketakutan selama body checking berlangsung.

“Di sana saya langsung menutup bagian buah dada saya. Lalu saya dibentak dan dimarahi kalau saya itu sangat tidak bangga pada tubuh saya sendiri gimana kalau nanti saya dikirim ke kompetisi internasional yang pasti akan dilihat telanjang oleh semua banyak orang,” kata Priskilla.

“Lalu saya di situ merasa agak tertekan, tapi saya juga tidak bisa berbuat apa-apa karena takut itu sebagai salah satu penilaian,” sambungnya.

5. Biodata Priskilla Jelita Tamariska 

Nama lengkap:Priskilla Jelita Tamariska
Asal:Jawa Barat
Umur:23 tahun
Agama:Belum diketahui
Pendidikan:Lulusan Prodi Administrasi Publik Universitas Katolik Parahyangan Bandung
Profesi:Model
Akun Instagram:

@priskilajelita

Baca Juga: Biodata dan Profil Fabienne Nicole: Umur, Agama dan Instagram, Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Nah, itulah biodata dan juga profil Priskilla Jelita Tamariska lengkap umur, agama dan Instagram, finalis Miss Universe Indonesia yang lapor ke polisi karena adanya dugaan pelecehan.




Miss Universe IndonesiaFinalis Miss Universe IndonesiaPelecehan Miss Universe IndonesiaPriskilla Jelita TamariskaBiodata Priskilla Jelita TamariskaProfil Priskilla Jelita TamariskaUmur Priskilla Jelita TamariskaAgama Priskilla Jelita TamariskaInstagram Priskilla Jelita TamariskaKarier Priskilla Jelita TamariskaPendidikan Priskilla Jelita Tamariska

Share to: