Lil Tay Masih Hidup, Ungkap Akun Instagramnya Diretas

Lil Tay Masih Hidup, Ungkap Akun Instagramnya Diretas

Lil Tay Masih Hidup, Ungkap Akun Instagramnya Diretas

Lil Tay Masih Hidup (Foto: Instagram @liltay)


Rapper muda asal Kanada, Lil Tay sebelumnya dikabarkan meninggal dunia pada 9 Agustus 2023 waktu setempat.

Namun pada 10 Agustus 2023 waktu setempat, Lil Tay dikabarkan masih hidup. Lil Tay juga mengungkapkan bahwa akun Instagramnya diretas.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lil Tay: Umur, Karier dan Instagram, Rapper Kanada Meninggal Dunia Secara Misterius

Lil Tay Masih Hidup

Dilansir dari TMZ pada 10 Agustus waktu setempat, Lil Tay akhirnya muncul dan membantah kabar hoax tersebut. Tak hanya dirinya, Lil Tay juga berujar bahwa saudara laki-lakinya juga masih dalam keadaan sehat.

"Saya ingin memperjelas bahwa saudara laki-laki saya dan saya aman alias hidup, tetapi saya benar-benar patah hati, dan berjuang bahkan untuk menemukan kata yang tepat untuk diucapkan," bunyi pernyataan Lil Tay yang dikutip dari TMZ.

Lil Tay mengungkapkan bahwa selama satu hari ia dikabarkan meninggal, ia mendapatkan banyak telepon dari orang-orang terdekatnya.

"Ini adalah 24 jam yang sangat traumatis. Sepanjang hari kemarin, saya dibombardir dengan panggilan telepon yang tak henti-hentinya, memilukan dan penuh air mata dari orang-orang terkasih saat mencoba menyelesaikan kekacauan ini," lanjut Lil Tay.

Akun Instagram Diretas

Lil Tay juga mengungkapkan kalau akun Instagramnya telah diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Kini, Lil Tay sudah mendapatkan akses untuk akun Instagramnya tersebut dan postingan mengenai kematiannya pun sudah dihapus.

Baca Juga: Biodata dan Profil Angus Cloud: Umur, Karier dan Instagram, Aktor Pemeran Euphoria Meninggal Dunia

"Akun Instagram saya disusupi oleh pihak ke-3 dan digunakan untuk menyebarkan informasi yang salah dan desas-desus tentang saya, sampai-sampai nama saya pun salah," lanjut pernyataan Lil Tay.




Lil TayLil Tay meninggalLil Ty masih hidupInstagram Lil Tay diretas

Share to: