Fakta dan Profil Safa Attamimi, COO Miss Universe Indonesia Diduga Lecehkan Peserta

Fakta dan Profil Safa Attamimi, COO Miss Universe Indonesia Diduga Lecehkan Peserta

Fakta dan Profil Safa Attamimi, COO Miss Universe Indonesia Diduga Lecehkan Peserta

Fakta dan Profil Safa Attamimi (Foto: Facebook Safa Attamimi)


Yuk simak fakta dan juga profil Safa Attamimi, COO Miss Universe Indonesia yang diduga melecehkan peserta.

Safa Attamimi adalah sosok Chief Operating Officer (COO) dari PT Capella Swastika Karya yang sekaligus menjabat sebagai COO Miss Universe Indonesia.

Safa Attamimi diduga menjadi sosok yang melecehkan para peserta yang menjadi finalis Miss Universe Indonesia 2023.

Baca Juga: Biodata dan Profil Poppy Capella: Umur, Agama dan Suami, Pemegang Lisensi Miss Universe Indonesia Tersandung Kasus Pelecehan

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dan juga profil Safa Attamimi.

Profil Safa Attamimi

Safa Attamimi adalah seorang wanita karir yang diketahui berasal dari Gorontalo. Diketahui dari akun Facebooknya, Safa Attamimi menganut agama Islam, namun belum diketahui mengenai usianya.

COO Miss Universe Indonesia

Safa Attamimi kini memegang jabatan sebagai Chief Operating Officer (COO) dari PT Capella Swastika Karya yang sekaligus menjabat sebagai COO Miss Universe Indonesia.

Diduga Lecehkan Peserta Miss Universe Indonesia

Safa Attamimi diduga menjadi sosok yang melecehkan peserta Miss Universe Indonesia 2023. Diketahui bahwa beberapa peserta mengaku dilecehkan setelah diminta berfoto tanpa busana ketika melakukan body checking.

Hal ini berawal dari pengakuan mantan Direktur Visual Miss Universe Indonesia 2023, Rio Motret yang menyebut pelaku pelecahan pada saat body checking itu salah satunya adalah COO mereka.

"Ya perwakilan dari Miss Universe (pihak fotografer), yaitu COO jabatannya," ujar Rio Motret dilansir dari Tribunnews.

Kemudian netizen pun mencari sosok COO tersebut, dan muncullah nama Safa Attamimi yang memang menjabat sebagai COO Miss Universe Indonesia 2023.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Safa Attamimi mengenai kasus dugaan pelecahan di Miss Universe Indonesia 2023 ini.

Media Sosial Safa Attamimi

Berdasarkan penelusuran tim Kuyou, Safa Attamimi diketahui memiliki dua media sosial yakni Facebook dengan nama "Safa Attamimi" dan Instagram dengan username @safa.attamimi. Namun untuk Instagram telah ia privasi.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lola Nadya Larasati: Umur, Agama dan Instagram, Model Ungkap Organ Intimnya Diejek COO Miss Universe Indonesia

Nah, itulah fakta dan juga profil Safa Attamimi, COO Miss Universe Indonesia yang diduga melecehkan peserta.




Safa AttamimiFakta Safa AttamimiProfil Safa AttamimiSafa Attamimi COO Miss Universe IndonesiaSafa Attamimi lecehkan peserta Miss Universe IndonesiaInstagram Safa AttamimiJabatan Safa Attamimi

Share to: