Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bahas Pentingnya Edukasi Teknologi di Gadjah Fest 2023

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bahas Pentingnya Edukasi Teknologi di Gadjah Fest 2023

Founder MAJA Labs Adrian Zakhary Bahas Pentingnya Edukasi Teknologi di Gadjah Fest 2023

Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary


Founder MAJA Labs Adrian Zakhary menjadi salah satu narasumber dalam acara Gadjah Fest 2023. Ia mengupas tuntas perihal inovasi teknologi yang kini erar kaitannya dengan WEB3. 

Gadjah Fest sendiri telah berlangsung pada 12 dan 13 Agustus 2023 di Savana Harjosari, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Baca juga: MAJA Labs Sukseskan Gadjah Fest, Hadirkan Talkshow, Pameran Seni hingga Konser Musik

Gadjah Fest 2023

 

Gadjah Fest 2023 adalah festival yang didedikasihan untuk keberlanjutan lingkungan dengan fokus khusus pada gajah dalam rangka memperingati hari Gajah Sedunia yang jatuh pada 12 Agustus 2023. Gadjah Fest 2023 digelar selama dua hari yakni pada 12 hingga 13 Agustus 2023 di Savana Harjosari, Lampung Timur, Provinsi Lampung.

Festival ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk meningkatkan hubungan harmonis dengan gajah dan lingkungan demi masa depan yang baik. Kedepannya, manusia, satwa dan lingkungan terus hidup berdampingan tanpa saling menganggu.

Gadjah Fest menghadirkan sejumlah kegiatan menarik seperti teknologi, olahraga, kuliner, UMKM, seni, konservasi, hingga konser musik.

Adrian Zakhary Bahas Pentingnya Edukasi Teknologi 

Pada hari kedua Gadjah Fest yakni Minggu, 13 Agustus 2023, Founder MAJA Labs Adrian Zakhary hadir menjadi salah satu pembicara dalam talkshow bertema teknologi. Diketahui dalam rangkaian Gadjah Fest juga dikenalkan energi terbarukan bersumber dari panel surya.

Menurut Adrian, saat ini yang terpenting adalah meningkatkan awareness masyarakat tentang perkembangan teknologi. Kita sebagai generasi yang lebih dulu melek teknologi, wajib memberikan edukasi pada masyarakat luas terkait pentingnya mengenal perkembangan teknologi baru.

“Jadi percuma bikin inovasi kalau gak bisa diserap oleh orang banyak. Tapi teknologi juga punya stage-stagenya, ya kalau si social media kita tahu ada awareness, bagaimana mengenalkan teknologi yang ada,” ujar Adrian. 

Adrian sendiri dikenal sebagai salah satu tokoh yang terus aktif mengedukasi masyarakat terkait perkembangan teknologi blockchain dan WEB 3 bersama MAJA Labs. Ia merangkul berbagai komunitas hingga seniman berbagai daerah untuk terus mengembangkan ekosistem WEB 3 di tanah air. 

Baca juga: Adrian Zakhary Ungkap Mindset Teknologi Digital Tingkatkan Daya Saing UMKM di Road To ISES 2023

Selain itu, Adrian juga mengapresiasi adanya Gadjah Fest 2023 yang berupaya untuk menyeimbangkan kehidupan manusia, alam dan satwa khususnya gajah. Sebagai salah satu putra Lampung, Adrian berterima kasih dan memberikan apresiasi pada inisiator acara Gadjah Fest. Ia memberikan jam tangan custom “Gadjah Fest” khusus pada inisiator acara. 




Adrian ZakharyMAJA LabsGadjah Fest

Share to: