Hadiri 30 Ratas Dalam 4 Bulan, Erick Thohir: Jokowi Gila Kerja!

Hadiri 30 Ratas Dalam 4 Bulan, Erick Thohir: Jokowi Gila Kerja!

Hadiri 30 Ratas Dalam 4 Bulan, Erick Thohir: Jokowi Gila Kerja!

Erick thohir (Foto: Istimewa)


Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) adalah sosok pemimpin yang gila kerja.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri acara penguatan Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) pada Rabu, 12 Februari 2020.

Menjadi pembicara dalam acara, Erick Thohir seharusnya dijadwalkan hadir pukul 09.00 WIB namun ia terlambat hingga pukul 12.00 WIB. Menteri BUMN ini meminta maaf kepada tamu undangan karena terlambat. 

Dia mengatakan bahwa keterlambatannya ini karena sang Presiden seorang pekerja keras. Erick Thohir berujar bahwa keterlambatannya ini dikarenakan dirinya harus hadir dalam rapat percepatan investasi dan penguatan industri baja bersama Jokowi pada pagi tadi.

Tak hanya itu, dia harus menghadiri setidaknya 30 rapat terbatas (ratas) dalam 4 bulan belakangan ini.

"Pertama-tama mohon maaf dulu nih karena mestinya saya terjadwal tadi pagi, tapi karena Presidennya ini gila kerja saya baru 4 bulan jadi pembantu beliau, mungkin sudah ada lebih dari 30 ratas. Rapat terbatas," katanya di Menara Mandiri, Jakarta.

Mantan ketua panitia ASEAN Games ini mengatakan bahwa ratas yang dihadirinya tersebut bukan sekedar rapat. Namun, ratas tersebut untuk memastikan semua agenda pemerintahan berjalan dengan baik.

"Rapat terbatas ini bukan rapat-rapatan tapi bagaimana memastikan semua agenda yang harus dilakukan pemerintah harus berjalan dengan benar bukan menjadi wacana," katanya.

Wah, Semangat ya Pak Erick!




Erick ThohirMenteri BUMNJokowi

Share to: