Pesan Atalia Praratya ke Camillia Azzahra Usai Umumkan Lepas Hijab

Pesan Atalia Praratya ke Camillia Azzahra Usai Umumkan Lepas Hijab

Pesan Atalia Praratya ke Camillia Azzahra Usai Umumkan Lepas Hijab

Pesan Atalia Praratya ke Camillia Azzahra (Foto: Instagram @ataliapr)


Anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya, Camillia Azzahra atau yang akrab disapa Zara mengumumkan untuk melepas hijab. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (5/4).

Atalia Praratya sebagai sang ibu pun turut menanggapi keputusan putrinya tersebut untuk melepas hijab. Tanggapan tersebut dibagikan Atalia melalui unggahan di Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil, Zara Ungkap Alasan Lepas Hijab

Dalam unggahan Tersebut, Atalia membagikan potret bersama sang putri tercinta. Atalia lantas mengungkapkan bahwa rasa sayangnya tak akan pernah hilang untuk Zara.

"Bismillah.. Dear Zara, I will always love u, no matter what.. (Zara sayang, aku akan selalu menyayangimu, apapun yang terjadi)," tulis Atalia Praratya di Instagram yang dikutip pada Jumat (5/4).

"Insyaa Allah, saat mamah tidak ada, Allah yang akan memeluk dan menjagamu, akan senantiasa membimbing dan memberi petunjuk kepadamu..," sambungnya.

Tak hanya itu, Atalia juga berusaha memahami betul bagaimana putrinya. Ia lantas berharap agar sang putri untuk terus bahagia.

Atalia pun akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sang putri. Ia juga berharap publik bisa memahami keadaan Zara saat ini.

"Be happy, zaa.. the strongest girl that I ever met (Bahagialah Zara, perempuan terkuat yang pernah kutemui). Doa mamah dalam setiap helaan nafas...," tulis Atalia.

Baca Juga: Biodata dan Profil Eril aka Emmeril Khan: Umur, Agama dan Akun Instagra, Anak Ridwan Kamil Hilang Saat Berenang

"Teman teman, terima kasih atas segala perhatiannya kepada zara.. Dalam hidupnya yang masih terus berproses, mohon doakan zara selalu ya...," tutupnya.




Camillia AzzahraAnak Ridwan Kamil dan Atalia PraratyaCamillia Azzahra lepas hijabAnak Ridwan Kamil lepas hijabAtalia Praratya

Share to: