Biodata dan Profil Anjastama Hamidi Putra: Umur, Karier, IG, Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Anjastama Hamidi Putra: Umur, Karier, IG, Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Biodata dan Profil Anjastama Hamidi Putra: Umur, Karier, IG, Tampilkan Karya Seni Bareng NOAH di ArtMoments Jakarta 2023

Anjastama Hamidi Putra (foto: Instagram/@anjastamahp)


Berikut ini adalah biodata dan profil Anjastama Hamidi Putra lengkap dengan umur, karier, dan akun Instagramnya. Senima asal Sukoharjo, Jawa Tengah ini tengah berkolaborasi dengan NOAH untuk menampilkan karya di ArtMoments Jakarta 2023.

Seperti diketahui ArtMoments Jakarta 2023 tengah berlangsung sejak 18 Agustus hingga 20 Agustus 2023 di Grand Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. 

Baca juga: NOAH Diserbu Penikmat hingga Kolektor Seni di Pembukaan ArtMoments Jakarta 2023

Anjastama menjadi salah satu seniman yang digandeng oleh NOAH untuk berpartisipasi di gelaran tersebut. Sebelumnya, Anjastama telah sering mengikuti pameran bahkan hingga ke luar negeri.

Profil Anjastama Hamidi Putra 

Anjastama Hamidi Putra merupakan seniman kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah pada tanggal 29 Januari 1996. Pria yang kini berusia 27 tahun tersebut merupakan lulusan dari Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta. 

Karier Anjastama Hamidi Putra

Anjastama lahir dan besar berdampingan dengan Budaya Jawa, itu membuat Anjastama punya lebih tertarik pada budayanya. Ia berusaha mengemas budaya Jawa dalam perspektif lain yang dapat diterima oleh masyarakat diluar Jawa dengan menghadirkan karya lukis yang unik dan indah.

Anjastama telah mengikuti banyak pameran di beberapa wilayah Indonesia hingga ke mancanegara. Ia pernah mengikuti pameran di Galerie Sylvia Reele Paris, Gallery OZ Australia, Think Space Los Angeles, Singapore Art Fair dan banyak lagi. 

Ikut ArtMoments Jakarta 2023 bersama NOAH

NOAH turut menjadi salah satu bagian dalam gelaran ArtMoments Jakarta 2023 yang menghadirkan karya dari seniman Anjastama Hamidi Putra, Fauzan Muhammad, dan Stefany Zefanya.

Bersama NOAH, Anjastama memamerkan karya-karyanya seperti The Gambit is Observing, All Depends On Perception, hingga It’s Not Luck, It’s Serendipity di ArtMoments Jakarta 2023.

Baca juga: Dibuka Hari Ini, ArtMoments Jakarta 2023 Gaet Puluhan Galeri Lokal hingga Mancanegara

Tahun ini, Anjastama juga akan menggelar pameran tunggal pada bulan November mendatang.

Biodata Anjastama Hamidi Putra

Nama : Anjastama Hamidi Putra
Tempat, Tanggal Lahir: Sukoharjo, Jawa Tengah, 29 Januari 1996
Umur: 27 Tahun
Pendidikan: ISI Yogyakarta
Profesi: Seniman
Instagram: @anjastamahp



Anjastama Hamidi PutraBiodata Anjastama Hamidi PutraProfil Anjastama Hamidi PutraUmur Anjastama Hamidi PutraKarier Anjastama Hamidi PutraArtMoments Jakarta 2023

Share to: