Jane MOMOLAND Bantah Berpacaran dengan Joshua SEVENTEEN

Jane MOMOLAND Bantah Berpacaran dengan Joshua SEVENTEEN

Jane MOMOLAND Bantah Berpacaran dengan Joshua SEVENTEEN

Jane MOMOLAND Bantah Berpacaran dengan Joshua SEVENTEEN (Foto: Soompi)


Baru-baru ini, dunia KPOP sedang dihebohkan dengan rumor pacaran antara Joshua SEVENTEEN dengan Jane MOMOLAND yang sudah terjadi beberapa tahun lalu.

Namun, baru-baru ini Jane membantah rumor bahwa ia pernah memacari Joshua SEVENTEEN.

Baca Juga: Lee Min Ho dan Ku Hye Sun Dirumorkan Pacaran Karena Cincin

Joshua SEVENTEEN dan Jane MOMOLAND Dirumorkan Berpacaran

Dilansir Soompi, awal bulan Agustus 2023, sebuah postingan di komunitas online mengklaim bahwa Joshua SEVENTEEN pernah menjalin hubungan dengan anggota girlgrup tertentu beberapa tahun yang lalu.

Meskipun penulis postingan tersebut tidak secara terang-terangan menyebutkan nama anggota girlgrup tersebut, mereka memberikan petunjuk tentang identitasnya, dan banyak yang berspekulasi bahwa postingan tersebut merujuk ke Jane MOMOLAND.

Baca Juga: Beomgyu TXT dan Chaewon LE SSERAFIM Dirumorkan Berpacaran

Jane MOMOLAND Bantah Pacaran dengan Joshua SEVENTEEN

Tidak ingin rumor ini melenceng kemana-mana, Jane langsung membantah rumor tersebut.

Melalui sebuah postingan di platform komunikasi penggemarnya, dia menjelaskan bahwa rumor ini pertama kali dibuat bertahun-tahun yang lalu, Jane dengan tegas membantah berkenalan dengan Joshua dalam kapasitas apa pun dan menyatakan bahwa dia tidak tahu mengapa rumor itu dibuat. Berikut pernyataan Jane:

"?????????????????????? ~

Hari ini, seperti biasa, aku mencari namaku secara online ..

Aku merasa sangat tidak nyaman dan berhati-hati, jadi aku tidak yakin apa yang harus aku katakan ..

Tapi aku ingin setidaknya memastikan untuk mengatakan sesuatu kepada penggemar.... jadi aku berani.. untuk menulis postingan ini ...

Semua orang, selama waktu aku di industri hiburan, aku belum pernah bertemu secara pribadi dengan orang yang disebutkan. Bahkan, orang-orang di sekitar aku belum pernah melihatku bertemu dengan orang tersebut dan kami sama sekali tidak memiliki hubungan apa pun, namun orang-orang tetap ...... mulai dari dulu hingga sekarang, ketika beberapa tahun telah berlalu, aku tidak tahu mengapa orang mengatakan hal-hal seperti ini, dan aku tidak tahu sama sekali. Aku tidak tahu apa-apa tentang ini.

Aku membuat ekspresi wajah Jo Seho ("Bagaimana aku bisa pergi jika aku tidak mengenal mereka!?".) Sebelumnya, penggemar benar-benar membuat banyak panggilan telepon ke agensiku tentang hal itu. Jadi aku bahkan menghadapi kesalahpahaman di agensiku karena ini .. Tapi karena aku tetap diam, rumor tersebut berkembang menjadi seakan-akan fakta ..

Karena sekarang, aku sangat, sangat, sangat tidak ingin ada kesalahpahaman, tidak peduli apa pun itu, aku mengatakan ini dengan hati yang kesal ...

Terima kasih.......!!."




Joshua SEVENTEENJane MOMOLANDJoshua SEVENTEEN Jane MOMOLANDJoshua SEVENTEEN Jane MOMOLAND pacaran

Share to: