Pratama Arhan Menikah, Marshella Aprilia: Itu sangat menyakitkan

Pratama Arhan Menikah, Marshella Aprilia: Itu sangat menyakitkan

Pratama Arhan Menikah, Marshella Aprilia: Itu sangat menyakitkan

Pratama Arhan dan Marshella Aprilia (Foto: Istimewa)


Pesepakbola Pratama Arhan telah resmi menikahi kekasihnya, Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 di Jepang.

Di hari pernikahan itu, mantan pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia mengunggah sebuah kutipan dari suatu film yang berbunyi "Itu sangat menyakitkan". Banyak netizen ini merupakan rasa sakit hati Marshella Aprilia kepada Arhan.

Baca Juga: Pratama Arhan Akan Segara Nikahi Anak Anggota DPR?

Pratama Arhan Menikah

Pada Minggu, 20 Agustus 2023 di Masjid Indonesia Tokyo, Pratama Arhan resmi menikahi Azizah Salsha.

Adapun pernikahan mereka dilakukan di Jepang karena Arhan masih terikat kontrak dengan klub asal Jepang, Tokyo Verdy yang berlaga di J2 League.

Pernikahan tersebut turut disaksikan oleh Ketum PSSI, Erick Thohir dan juga ayah dari Azizah Salsha yang juga seorang anggota DPR, Andre Rosiade.

Reaksi Mantan Pacar Pratama Arhan

Di hari pernikahan itu, mantan pacar Pratama Arhan, Marshella Aprilia mengunggah sebuah insta story yang memperlihatkan foto masa kecil dirinya dan sang ayah.

"Pejuang sejak hari pertama, bersama ayah di sampingku dan aku tahu kamu juga," tulisnya di Instagram.

Setelahnya, Marshella Aprilia mengunggah sebuah insta story yang memperlihatkan ia sedang promo akun yang menjual langganan Netflix.

Namun, netizen menyoroti kutipan film yang diunggah Marshella Aprilia. Dalam kutipan itu berbunyi "Pernahkah ini terjadi sebelumnya? Itu sangat menyakitkan". Banyak netizen yang berspekulasi bahwa itu merupakan rasa sakit hati Marshella melihat Arhan menikah bukan dengannnya.

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha ini pun mengejutkan banyak pihak. Sebab, belum lama ini Arhan diketahui baru saja putus dengan Marshella Aprilia.

Baca Juga: Pratama Arhan Terlihat Tak Bahagia, Dipaksa Nikah dengan Azizah Salsha?

Diketahui Arhan dan Marshella Aprilia menjalin hubungan beda agama yang membuat ada penghalang diantara mereka.




Pratama ArhanPratama Arhan menikahAzizah SalshaPratama Arhan Azizah SalshaPratama Arhan Azizah Salsha menikahMarshella Aprilia

Share to: