Ashanty Disebut Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia

Ashanty Disebut Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia

Ashanty Disebut Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia

Ashanty Disebut Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia (Foto: Instagram @ashanty_ash)


Ashanty dikabarkan mengikuti lelang lisensi Miss Universe Indonesia yang kini sedang kosong.

Diketahui pemegang lisensi Miss Universe Indonesia sedang kosong usai Organisasi Miss Universe mencabut lisensi PT Capella Swastika Karya sebagai pemegang lisensi sebelumnya.

Baca Juga: Miss Universe Putus Kerja Sama dengan Miss Universe Indonesia Milik Poppy Capella

Lisensi Miss Universe Indonesia Sedang Kosong

Buntut banyaknya kontroversi mulai dari perubahan aturan tinggi badan, dugaan suap hingga dugaan pelecehan pada saat pelaksaan Miss Universe Indonesia 2023, membuat Organisasi Miss Universe mencabut lisensi PT Capella Swastika Karya sebagai pemegang lisensi Miss Universe Indonesia.

"Organisasi Miss Universe telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan pemegang waralaba saat ini di Indonesia, PT Capella Swastika Karya, dan Direktur Nasionalnya yaitu Poppy Capella," bunyi keterangan di Instagram Miss Universe beberapa waktu lalu.

Hal ini membuat lisensi Miss Universe Indonesia sedang kosong dan Organisasi Miss Universe sedang mencoba untuk melakukan lelang kembali untuk mendapatkan pemegang lisensi yang baru.

Ashanty Ikut Rebutan Lisensi Miss Universe Indonesia?

Ketika rumor tersebut muncul, banyak netizen yang menjagokan Ivan Gunawan sebagai pemegang lisensi Miss Universe Indonesia yang baru.

Selain Ivan Gunawan, muncul nama Ashanty yang disebut ikut rebutan lisensi Miss Universe Indonesia.

Meski tak memiliki pengalaman seperti Ivan Gunawan, Ashanty disebut sebagai salah satu pengusaha wanita yang tak hanya tajir namun juga mumpuni.

Selain itu, istri Anang Hermansyah ini juga memiliki minat dalam bidang fashion. Ia sering menggunakan pakaian-pakaian yang cantik dan elegan.

Baca Juga: Nasib Fabienne Nicole di Miss Universe 2023, Usai Lisensi Miss Universe Indonesia 2023 Dicabut

Seperti dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ashanty tampak cantik dengan gaun batik dua motif. Dirinya juga mengenakan bandana yang semakin menunjang penampilan.




AshantyLisensi Miss Universe IndonesiaAshanty Miss Universe Indonesia

Share to: