Bukan Dijodohkan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri

Bukan Dijodohkan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri

Bukan Dijodohkan, Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri (Foto: Istimewa)


Usai resmi menikah, banyak netizen yang berspekulasi bahwa Pratama Arhan dan Azizah Salsha dijodohkan atau dipaksa menikah.

Namun, seorang keluarga dari Azizah Salsha menegaskan kalau Pratama Arhan dan Azizah Salsha ketemu sendiri.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha

Pratama Arhan dan Azizah Salsha Ketemu Sendiri

Braditi Moulevey, keluarga dari Azizah Salsha, sekaligus Politisi Partai Gerindra DKI Jakarta menegaskan kalau Pratama Arhan dan Azizah Salsha tidak dijodohkan atau dipaksa menikah.

"Enggak. Itu memang Arhan sama Azizah ketemu sendiri. Nggak dijodoh-jodohin, guys," jawab Bang Levi dalam live TikToknya di @braditimoulevey.

Paman dari Azizah Salsha itu mengaku bahwa Arhan dan Zize sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Keduanya juga sudah saling menyukai.

Arhan dan Zize pun tidak membutuhkan waktu lama untuk saling mengenal satu sama lain dan langsung memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Pratama Arhan Ingin Langsung Menikah

Seorang netizen mengatakan kalau Arhan ingin serius menjalin hubungan, dia tidak ingin pacaran dan langsung menikah. Keluarga Azizah Salsha pun menyambut niat baik Arhan, dan akhirnya pernikahan keduanya pun terjadi di 20 Agustus 2023.

Baca Juga: Pratama Arhan Terlihat Tak Bahagia, Dipaksa Nikah dengan Azizah Salsha?

"Fact mereka ga dijodohin, emang sama-sama suka dan Arhan mau serius, gamau pacar-pacaralan lagi, langsung bilang ke keluarga Zize dan nentuin tanggal dari juli awal/pertengahan," tulis seorang netizen dikolom komentar akun TikTok @braditimoulevey.




Pratama ArhanAzizah SalshaAlasan Arhan nikahi ZizePratama Arhan dijodohkan

Share to: