Fuji Ngaku Kaget Dengar Azizah Salsha Menikah dengan Pratama Arhan

Fuji Ngaku Kaget Dengar Azizah Salsha Menikah dengan Pratama Arhan

Fuji Ngaku Kaget Dengar Azizah Salsha Menikah dengan Pratama Arhan

Fuji dan Azizah Salsha (Foto: Instagram @fuji_an)


Fuji mengaku kaget saat mendengar Azizah Salsha yang akan menikah dengan Pratama Arhan.

Fuji sendiri merupakan salah satu teman Azizah Salsha. Adik Fadly Faisal ini juga mengaku tak mengetahui Azizah sedang dekat dengan Pratama Arhan.

Baca Juga: Putus dari Thariq Halilintar, Fuji Enjoy Menjomblo

Fuji Kaget Azizah Salsha Menikah dengan Pratama Arhan

Dalam sebuah live TikTok, Fuji mengungkapkan cerita dibalik pernikahan Azizah Salsha dengan Pratama Arhan pada 20 Agustus 2023 kemarin.

Fuji mengatakan kalau ia kaget mengetahui temannya itu akan menikah dengan Pratama Arhan. Hal ini lantaran ia tidak mengetahui kedekatan Zize dengan pesepakbola yang terkenal dengan lemparan jauhnya itu.

"Azizah nikah? Trus aku bilang sama siapa Zah? Maksudnya kayak, kok bisa seorang kamu nikah gitu lo. Menurutku Zizah itu sama kaya aku gitu lo, tipikal yang takut nikah aja kelihatannya. 'Sama Arhan', trus aku kayak, Arhan siape? Trus dia kirimi fotonya. Hah? Kapan lu kenalnya? Kok tiba-tiba lu nelpon gue ngundang, deket aja belom" kata Fuji.

Fuji menjelaskan kalau ia dan Zize sudah jarang ketemu, karena Zize sedang berada di luar negeri, dan ia tidak tahu Zize berada di Jepang dan sedang mempersiapkan pernikahannya di Arhan.

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Pratama Arhan Nikahi Azizah Salsha

"Aku emang udah jarang ketemu Zizah kan, soalnya Zizah lagi di luar. Ternyata dia di Jepang, dia. Nggak tahu lah, gue capek sama Azizah" jelas Fuji.




FujiAzizah SalshaPratama Arhan

Share to: