Kontrak Eksklusif Berakhir, BTOB Lanjut atau Bubar?

Kontrak Eksklusif Berakhir, BTOB Lanjut atau Bubar?

Kontrak Eksklusif Berakhir, BTOB Lanjut atau Bubar?

BTOB Lanjut atau Bubar? (Foto: Istimewa)


Kontrak eksklusif seluruh member BTOB bersama dengan Cube Entertainment diketahui telah berakhir di tahun 2023 ini.

Hal ini memunculkan pertanyaan dari para Melody (fandom dari BTOB), apakah BTOB lanjut atau bubar?

Baca Juga: Fakta dan Profil Silve, TikToker Cantik Diduga Pacar Sungjae BTOB Gaes!

Kontrak Eksklusif Member BTOB Berakhir

Outlet media JTBC News mengabarkan bahwa kontrak eksklusif member BTOB dengan Cube Entertainment akan berakhir satu per satu mulai bulan depan.

BTOB sendiri memulai debutnya di bawah naungan Cube Entertainment pada tahun 2012 silam dengan 7 member, Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Sungjae dan Ilhoon.

Pada Desember 2020, Ilhoon keluar dari BTOB usai tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dan kini tersisa 6 member, Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel dan Sungjae.

Tahun 2022 lalu, BTOB merayakan ulang tahun ke-10 mereka dengan menggelar konser peringatan di KSPO Dome Seoul. BTOB juga melakukan comeback pada awal tahun dengan merilis mini album ke-12 berjudul Wind and Wish.

BTOB Lanjut atau Bubar?

Menanggapi kabar ini, pihak Cube Entertainment telah buka suara. Pihak agensi mengungkapkan bahwa saat ini anggota BTOB sedang berdiskusi dengan CUBE Entertainment.

"Memang benar waktu pembaruan kontrak eksklusif BTOB telah tiba. Baik agensi maupun seluruh anggota mendiskusikan masalah ini dengan hati-hati ke arah yang positif," ungkap perwakilan Cube Entertainment.

Baca Juga: Sebelum dengan TikToker Silve, Ini Daftar Perempuan yang Dirumorkan Pacar Sungjae BTOB

Hal ini membuat para Melody agak sedikit lega, karena masih adanya peluang para member akan memperbaharui kontrak eksklusif mereka.




BTOBKontrak BTOBBTOB lanjutBTOB bubar

Share to: