ARMY Merapat! Inilah Jadwal Pameran ‘BTS Exhibition: Proof in Jakarta’

ARMY Merapat! Inilah Jadwal Pameran ‘BTS Exhibition: Proof in Jakarta’

ARMY Merapat! Inilah Jadwal Pameran ‘BTS Exhibition: Proof in Jakarta’

Boyband BTS


Pameran Seni bertemakan BTS akan segera hadir di Jakarta. Tentunya ini akan menjadi pengalaman baru bagi ARMY di Indonesia. 

IME Indonesia selaku promotor acara mengadakan pameran tersebut dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 BTS.

Baca juga: Klarifikasi RM BTS Disebut Hina Agama Islam Usai Posting Lagu Bad Religion

BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Melalui Instagramnya, IME Indonesia mengumumkan akan menggelar BTS Exhibition: Proof in Jakarta sebagai peringatan anniversary BTS yang ke-10 tahun ini. BTS diketahui merayakan ulang tahun yang ke 10 pada 13 Juni 2023 lalu. 

"Untuk merayakan ulang tahun ke-10 BTS, kami dengan bangga mempersembahkan BTS Exhibition: Proof in Jakarta," tulis IME Indonesia di Instagram.

Rencananya pameran tersebut akan digelar pada 17 November hingga 10 November 2023 di Lantai 5 Mal Pondok Indah 3, Jakarta Selatan.

IME mengungkapkan bahwa dalam pameran tersebut, para ARMY Indonesia dapat menikmati ruang seni dengan beberapa ruangan yang mengeksplorasi masa lalu, masa kini, dan masa depan BTS melalui gambar, video, dan instalasi seni yang megah.

BTS Debut 2013

BTS diketahui pertama kali debut pada 13 Juni 2013 dengan lagu No More Dream. Setiap kali merayakan anniversary, Bighit Music akan mengadakan acara BTS Festa dengan merilis banyak konten-konten baru.

Baca juga: BIGHIT Bantah Lagu Jungkook BTS ‘Seven’ Plagiat dari ‘Time of Mask’

Tahun ini, BTS memberikan kejutan bagi ARMY dengan merilis video lagu “Take Two” versi live hingga ditur khusus ARMY di Spotify.




BTS Exhibition: Proof in JakartaPameran BTS di JakartaJadwal BTS Exhibition: Proof in JakartaLokasi BTS Exhibition: Proof in Jakarta

Share to: