Mangkir dari Panggilan Polisi, Siskaeee Terancam Dijemput Paksa

Mangkir dari Panggilan Polisi, Siskaeee Terancam Dijemput Paksa

Mangkir dari Panggilan Polisi, Siskaeee Terancam Dijemput Paksa

Siskaeee Mangkir dari Panggilan Polisi (Foto: Istimewa)


Siskaeee sejatinya dipanggil oleh pihak Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan atas rumah produksi film dewasa yang digerebek polisi beberapa waktu lalu.

Namun, Siskaeee mangkir dari panggilan dan ia terancam akan dijemput paksa jika mangkir kembali dalam jadwal pemeriksaan kedua.

Baca Juga: Siskaeee Terlibat Kasus Rumah Produksi Film Dewasa di Jaksel

Siskaeee Mangkir Panggilan Polisi

Siskaeee menjadi salah satu dari 16 bintang film yang dipanggil polisi untuk dilakukan pemeriksaan pada 15 September 2023. Namun, Siskaeee diketahui mangkir dari panggilan polisi itu.

Diketahui sebelumnya, Siskaeee menjadi pemeran di film Keramat Tunggak yang diproduksi rumah produksi film dewasa di Jakarta Selatan itu.

Selain Siskaeee, 15 bintang film lainnya juga mangkir dari panggilan polisi. Ada beberapa surat panggilan yang dikembalikan ke kantor penyidik karena alamat tersebut tidak tepat atau orang yang dituju sudah pindah atau tidak tinggal disitu lagi.

"Ada beberapa surat panggilan yang dikirimkan melalui ekspedisi oleh penyidik karena saksi berdomisili di luar kota atau luar pulau, dan dikembalikan oleh ekspedisi pada hari ini ke kantor penyidik, dengan alasan sudah pindah alamat, alamat tidak ditemukan, atau dengan alasan bahwa orang yang dituju tidak tinggal di tempat tersebut," jelas Kombes Ade Safri Simanjuntak dilansir Insertlive.

Terancam Dijemput Paksa

Kombes Ade Safri Simanjuntak juga menyebutkan bahwa pihak Polda Metro Jaya sudah mengirimkan surat panggilan kedua. Jika Siskaeee dan kelima belas bintang film itu masih mangkir, maka polisi akan menjemput paksa mereka.

Baca Juga: Kabar Terbaru Kasus Siskaeee: Sudah Bebas Setelah Bayar Denda

"Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa," ucap Kombes Ade Safri Simanjuntak.




SiskaeeeSiskaeee mangkirSiskaeee dipanggil polisiRumah produksi film dewasa Jaksel

Share to:



Modal Video 01