Dilaporkan Kasus Penganiayaan oleh Tunangannya, Ayu Aulia: Bisa Diselesaikan Baik-baik

Dilaporkan Kasus Penganiayaan oleh Tunangannya, Ayu Aulia: Bisa Diselesaikan Baik-baik

Dilaporkan Kasus Penganiayaan oleh Tunangannya, Ayu Aulia: Bisa Diselesaikan Baik-baik

Ayu Aulia (foto: Instagram/@ayuaulia5252)


Abhinaya Rakan Adira melaporkan tunangannya, Ayu Aulia ke Polsek Tanah Abang atas dugaan penganiayaan. Selebgram yang kerap tampil vulgar tersebut disebut-sebut menjambak hingga mencakar kekasihnya di salah satu mall kawasan Senayan pada 6 September 2023 lalu.

Abhinaya bersama kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga membawa sejumlah bukti saat melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Tanah Abang termasuk hasil visum. Ayu Aulia buka suara terkait pemberitaan tentang dirinya tersebut.

Baca juga: Ayu Aulia Dilaporkan Tunangannya atas Dugaan Penganiayaan

Kronologi Kejadian dari Pihak Ayu Aulia

Bersama kuasa hukumnya, Agustinus Nahak, Ayu Aulia buka suara terkait pemberitaan yang tengah beredar. Ia menjelaskan kronologi kejadian pada 6 September 2023 lalu. Kuasa Hukum Ayu menjelaskan kala itu Ayu akan bertemu dengan H, seorang pejabat BUMN yang intens berkomunikasi dengan Ayu. H disebut mengetahui bahwa Ayu sudah bertunangan dengan Abhinaya.

Maksud pertemuan tersebut adalah Ayu ingin menegaskan bahwa dirinya telah memiliki tunangan sehingga tak bisa berkomunikasi secara intens maupun terus bertemu dengan H. Namun disaat bersamaan, Abhinaya berada di lokasi yang sama.

"Tapi dia (H) sering ngajak ke restoran komunikasi masih jalan terus. Si tunangan di tanggal 6 di TKP di mal di Senayan itu. Tadinya klien saya mau menjelaskan pertemuan itu untuk apa bahwa dia sudah bertunangan supaya komunikasi mereka (ayu dan H) jangan intens tersebut, tapi si tunangannya sudah curiga sehingga terjadilah," ungkap Agustinus Nahak.

Ketiganya kemudian bertemu dan terjadi cekcok antara Ayu Aulia dan Abhinaya karena mendapati Ayu bersama pria lain.

"Di mana klien saya datang duluan, tapi si H ini datang tapi tunangannya juga duluan datang juga ke tempat itu, karena tunangan juga tahu ke arah mana akhirnya cekcok. Lalu karena H ini sudah ada di pintu masuk juga dia telpon ke klien saya terus ke HP klien saya. Lalu tunangannya yang angkat dong teleponnya ternyata dia di depan lalu terjadi cekcok mulut antara si H dengan tunangan si Ayu,"

Ayu Aulia Sebut Harusnya Perselisihan Ini Bisa Diselesaikan 

Menurut Ayu, ia memang secara refleks mencakar di salah satu bagian tubuh Abi. Namun ia tak menyangka Abhinaya akan melaporkan dirinya ke polisi padahal ia berharap dapat diselesaikan dengan baik-baik.

"Nggak terima mungkin karena gini karena kita ketemu di publik meski privat room ya aku nggak terimanya karena sampai bisa diikuti kan bisa diomongin baik-baik. Jangan tiba-tiba datang semena-mena, akhirnya refleks emosi. Aku kan perempuan cuma kuku, dia kan mantan atlet punya tenaga sok aku bisa apa. Misalnya aku visum, aku lapor, laporan mungkin ini kan aku tunangan ya mikirnya apa tunangan ya nggak bisa diselesaikan baik-baik," kata Ayu Aulia.

Ayu Aulia sendiri diduga masih menggunakan cincin tunangannya meskipun tak diketahui secara pasti hubungan Ayu dan Abhinaya akan berlanjut ke jenjang pernikahan ataupun tidak.




Ayu AuliaAbhinaya Rakan AdiraKronologi Penganiayaan oleh Ayu AuliaAyu Aulia Dilaporkan ke Polisi

Share to: