Taylor Swift Dikabarkan Berpacaran dengan Travis Kelce

Taylor Swift Dikabarkan Berpacaran dengan Travis Kelce

Taylor Swift Dikabarkan Berpacaran dengan Travis Kelce

Taylor Swift Dikabarkan Berpacaran dengan Travis Kelce (Foto: Istimewa)


Taylor Swift kini tengah dikabarkan berpacaran dengan atlet National Footbal League (NFL), Travis Kelce.

Rumor ini muncul usai Taylor Swift yang keciduk menonton pertandingan Travis Kelce pada Senin, 24 September 2023 waktu setempat.

Baca Juga: Merasa Gak Cocok, Taylor Swift dan Matty Healy Resmi Putus

Taylor Swift Nonton Pertandingan Travis Kelce

Taylor Swift terlihat duduk di bangku penonton VIP di Stadion Arrowhead, Kansas untuk menonton pertandingan tim Travis Kelce, Kansas City Chiefs.

Tak hanya itu, pelantun lagu Shake It Off ini duduk bersama Donna Kelce, ibunda Travis. Mereka terlihat kompak mengenakan atribut Kansas City Chiefs. Taylor Swift terlihat bersorak kala Kansas City Chiefs mencetak angka.

Taylor Swift dan Travis Kelce Pacaran?

Taylor yang keciduk menonton pertandingan Travis pun memunculkan rumor kalau mereka tengah berpacaran. Taylor sendiri baru saja putus dari vokalis band The 1975, Matty Healy.

Sebelumnya, Travis Kelce mengungkapkan dirinya gagal memberikan nomor teleponnya kepada Taylor Swift. Kala itu, Travis menuliskan nomor dan menyelipkannya di gelang persahabatan yang ingin diberikan kepada Taylor.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang American Music Awards 2022, Taylor Swift Borong 6 Piala Gaes

Namun, ia batal memberikan gelang itu lantaran Taylor Swift tidak berbicara sebelum dan sesudah konser demi menjaga suaranya. Tak kehabisan akal, Travis lalu mengundang Taylor untuk menonton pertandingannya.




EntertainmentTaylor SwiftTravis KelceTaylor Swift Travis KelcePacar Taylor Swift

Share to: