Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal Hari Ini

Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal Hari Ini

Adinda Thomas Resmi Menikah dengan Raka Akmal Hari Ini

Adinda Thomas dan Raka Akmal resmi menikah (foto: Instagram/@fitaanggriani)


Kabar bahagia datang dari Aktris Adinda Thomas yang telah resmi menikah dengan kekasihnya Raka Akmal pada hari ini. Sebelumnya, pasangan ini telah menjalani prosesi lamaran pada Minggu, 7 Mei 2023. Tampak sahabat Adinda Thomas seperti Fita Anggriani dan Sheila Dara menghadiri acara pernikahannya.

Baca juga: Biodata Adinda Thomas Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Pencinta Alam Bebas

Adinda Thomas Resmi Menikah 

Adinda Thomas dan Raka Akmal resmi menikah pada Minggu, 8 Oktober 2023. Akad Nikah keduanya digelar menggunakan pakaian adat sunda. Raka Akmal memberikan 100 gram logam mulia serta uang tunai sejumlah Rp 8.104.523 sebagai mas kawin pernikahan. 

“Saya terima nikah dan kawinnya Adinda Novianti Sari Nurhanna Thomas binti Thomas Riyadi dengan maskawin tersebut tunai,” kata Raka Akmal.

Sejumlah sahabat Adinda seperti Fita Anggriani dan Sheila Dara Aisha menghadiri acara pernikahan pemain film KKN di Desa Penari tersebut. 

Suami Adinda Thomas

Pada 7 Mei 2023, Raka Akmal resmi melamar Adinda Thomas. Keduanya menggelar prosesi lamaran di Taman Kajoe, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Bangsatnya Cinta Pertama, Film Terbaru Dibintangi Adinda Thomas

Berbeda dengan Adinda Thomas yang berkarier di dunia hiburan, Raka Akmal bukan berasal dari kalangan selebriti. Media sosial Raka Akmal bernama @mrrakaakmal juga terkunci. Meski begitu diketahui sang suami merupakan lulusan University of Groningen, Belanda jurusan Teknik Kimia.




adinda thomasadinda thomas MenikahSuami Adinda Thomas

Share to: