Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella: Saya sudah merusak

Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella: Saya sudah merusak

Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella: Saya sudah merusak

Ammar Zoni Ungkap Status Rumah Tangganya dengan Irish Bella (Foto: Istimewa)


Ammar Zoni baru-baru ini mengungkapkan status rumah tangganya dengan Irish Bella.

Ammar Zoni mengaku kalau ia sudah merusak nama istrinya dengan kasusnya dengan narkoba yang telah dua kali menjerat dirinya.

Baca Juga: Ammar Zoni Bebas dari Penjara, Dimana Irish Bella?

Status Rumah Tangga Ammar Zoni dan Irish Bella

Usai bebas pada 4 Oktober dan melakukan press conference pada 9 Oktober, Ammar Zoni terlihat mulai menjalani kehidupannya seperti biasa. Namun tak terlihat sosok Irish Bella menemani Ammar.

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella pun dikabarkan tengah retak. Hal ini mencuat usai Irish Bella yang tak pernah terlihat menemani sang suami ketika tengah menjalani masa tahanan, rehabilitasi dan sidang akibat kasus kepemilikan narkoba.

Ammar Zoni mengungkapkan kalau rumah tangga dirinya dan Irish Bella masih baik.

"Kalau untuk sampai saat ini alhamdulillah hubungan saya masih (dan Irish) Insya Allah baik," ucap Ammar Zoni dilansir Lambeturah.co.id.

Masih Berusaha Memperbaiki

Namun, Ammar Zoni akan berusaha untuk memperbaiki rumah tangganya. Hal ini lantaran ia sudah merusak nama Irish Bella dengan kasusnya itu.

"Tapi dalam tanda kutip saya harus berusaha, jelas. Saya sudah mengecewakan, bukan hanya mengecewakan fans karena saya sudah mengecewakan istri yang punya nilai mempunyai nama di dunia entertainment, saya sudah merusak," tambahnya.

Ammar Zoni juga memikirkan mengenai kondisi kedua anaknya. Demi anak-anaknya, Ammar akan berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Irish.

"Dan saya punya anak, tentu punya stigma di masyarakat melihat, jadi kalo dikatakan cerai atau tidak ada segala macem ya tentu saya harus berusaha, untuk meyakinkan mereka semua, dengan tindakan saya, (mempertahankan supaya tidak cerai) pasti," ujarnya.

Ammar pun memuji Irish Bella sebagai wanita yang kuat dan tegar. Ia mengaku malu dengan Irish Bella yang telah berhasil hijrah.

Baca Juga: Bebas dari Penjara Untuk yang Kedua Kali, Ammar Zoni: Saya benar-benar bersyukur

"Di luar sebagai suami, Irish Bella adalah wanita yang kuat, sangat tegar. Dengan kejadian ini dia tidak gentar. Itu yang bikin saya jatuh cinta sama dia. Apalagi sekarang keteguhan hatinya untuk hijrah, saya pun merasa malu untuk bisa memantaskan diri bersama. Saat ini saya berusaha memantaskan diri kembali bersama Irish Bella," pungkasnya.




Ammar ZoniIrish BellaStatus rumah tangga Ammar Zoni Irish BellaAmmar Zoni Irish BellaAmmar Zoni Irish Bella cerai

Share to: