Wadaw, 10 Cewek Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Gaes!

Wadaw, 10 Cewek Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Gaes!

Wadaw, 10 Cewek Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia Gaes!

10 Cewek Indonesia Ini Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia (Foto: Instagram)


TC Candler mengadkana sebuah penghargaan untuk 100 wanita tercantik di dunia gaes, namun ada 10 nama cewek Indonesia yang masuk nominasinya. Kira-kira wanita idaman kamu masuk gak ya? 

Cewek Indonesia memang tidak bisa diremehkan kecantikannya. Negara Asia memang paling banyak menjadi negara yang menghasilkan wanita dengan wajah yang cantik. Salah satunya Indonesia gaes. 

BACA JUGA: Pevita Pearce Posting Bareng Cowo, Arsyah Rasyid Mantan Maudy Ayunda

Baru saja TC Candler memberikan kategori baru dan juga daftar lengkap dari nominasi 100 wanita tercantik di dunia. Namun yang bikin kaget dari kategori tersebut adalah ada nama cewek Indonesia yang masuk gaes. 

Bahkan melalui akun Instagram dan YouTube TC Candler, nama-nama tersebut masuk berdasarkan voting yang telah diberikan oleh para subscribers-nya. Netizen diminta untuk menuliskan nama selebriti untuk dicalonkan dalam ajang bergengsi tersebut. 

Pastinya kamu penasaran wajah cewek Indonesia mana saja yang masuk dalam nominasi dari 100 wanita tercantik di dunia tersebut. Yuk langsung cek dibawah ini gaes!

BACA JUGA: Terkuak Fakta Indra Priawan Pernah Pacari Pevita Pearce Gaes! Sekarang Nikahi Nikita Willy

Maudy Ayunda

Musisi cantik idaman para pria di Indonesia satu ini kembali terpilih jadi salah satu nominasi dari 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler gaes. Tak hanya cantik namun dirinya juga pintar banget. 

Raisa Andriana

Nah kalau, Raisa bukan menjadi hal yang mengagetkan jika dirinya masuk dalam nominasi dari TC Candler tersebut. Hal ini dikarenakan banyak sekali netizen pria yang masih jatuh hati padanya. 

Agnez Mo

Siapa pria yang ada di Indonesia yang masih meragukan kecantikan dari Agnez Mo? Wanita satu ini berhasil go-international dan juga menjadi salah satu nominasi dari TC Candler. 

Citra Kirana

Citra Kirana menjadi salah satu aktris cantik yang akhirnya kembali lagi terpilih dalam nominasi dari TC Candler tersebut gaes. Dirinya memang paling bisa menarik perhatian dari publik karena senyumnya yang manis. 

Cinta Laura

Bukan menjadi hal pertama jika Cinta Laura masuk dalam nominasi dari TC Candler tersebut. Aktris cantik blasteran ini karirnya memang sedang bagus dan juga sedang menjalani beberapa syuting di luar negeri. 

Chelsea Islan

Siapa yang tidak sejutu ketika nama dari Chelsea Islan terpilih untuk masuk nominasi dari TC Candler tersebut? Pastinya semua netizen setuju dengan hal tersebut. 

Velove Vexia

Aktris cantik satu ini memang jarang terdengar namanya di dunia perfilman Indonesia. Namun dirinya ternyata mempunyai banyak fans di luar negeri. Wajar jika ia masuk dalam nominasi TC Candler. 

Natasha Wilona

Natasha Wilona bisa dibilang menjadi salah satu aktris pendatang baru dalam dunia hiburan yang berhasil membuat para pria memuja dirinya. Maka dari itu dirinya pun masuk dalam nominasi TC Candler. 

Syifa Hadju

Semua netizen kaget karena nama dari Syifa Hadju masuk dan terpilih dalam nominasi 100 wanita tercantik cersi TC Candler. Dirinya yang masih muda memang mampu bersaing dengan para aktris Indonesia lainnya. 

Pevita Pearce

Kalau aktris cantik satu ini tidak mungkin terlewatkan untuk masuk dalam nominasi dari TC Candler untuk menjadi 100 wanita tercantik di dunia. Hal ini adalah kedua kali untuk Pevita Pearce setelah tahun 2019 lalu juga masuk nominasi tersebut. 

BACA JUGA: Cut Syifa Kenang Momen saat Main Sinetron Bareng Agnez Mo Gaes




100 wanita tercantik di duniacewek cantik di duniacewek cantik indonesianominasi cewek cantik di dunia

Share to: