Arti Kata dan Makna Day Since, Bahasa Gaul Viral di TikTok Gaes

Arti Kata dan Makna Day Since, Bahasa Gaul Viral di TikTok Gaes

Arti Kata dan Makna Day Since, Bahasa Gaul Viral di TikTok Gaes

Arti Kata dan Makna Day Since (Foto: Istimewa)


Inilah arti dan juga makna dari Day Since, bahasa gaul yang tengah viral di TikTok.

Di TikTok akhir-akhir ini tengah viral sebuah bahasa gaul yang bernama Day Since. Banyak pengguna TikTok menggunakan kata Day Since ini.

Dari aplikasi TikTok sendiri memang sering bermunculkan kata ataupun bahasa gaul seperti Mba Taylor, Cewe Mamba dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Arti dan Makna Trululu dan Solulu, Bahasa Gaul Viral di Twitter hingga TikTok

Lalu, apa arti dan juga makna dari kata Day Since? Bahasa gaul yang tengah viral di TikTok.

Arti dan Makna Day Since

Seperti yang diketahui, kata "Day Since" berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti "Hari Sejak Itu". Maksudnya, frasa ini digunakan oleh seseorang untuk menghitung jumlah hari yang telah dilewati sejak suatu peristiwa terjadi. 

Selain itu, day since juga bisa digunakan untuk menghitung mundur waktu dari tanggal tertentu hingga tanggal hari ini. 

Day since digunakan untuk mengukur atau menghitung seberapa banyak waktu yang telah berlalu sejak suatu kejadian terjadi hingga di hari ini.

Dalam TikTok, banyak konten kreator atau netizen yang menggunakan bahasa atau kata Day Since untuk mengetahui berapa hari sejak hari terjadinya peristiwa itu, misalnya kelulusan atau hari pertama pacaran atau hari terakhir pacaran.

Day since juga mempunyai makna yang sama dengan count days. Karena digunakan untuk mengukur atau menghitung jumlah hari berlalu sejak suatu peristiwa tertentu. Ini adalah proses menghitung mundur dari tanggal tertentu hingga hari ini. 

Baca Juga: Arti Kata dan Makna Sasimo, Sasiri dan Sasipe, Bahasa Gaul Viral di TikTok

Misalnya, jika ingin menghitung berapa hari telah berlalu sejak kamu mulai berkomitmen untuk mencapai tujuan tertentu, kamu dapat menggunakan count days untuk melacak kemajuanmu. Ini dapat memberikan motivasi tambahan untuk tetap fokus pada tujuan.




Day SinceArti Day SinceMakna Day SinceDay Since TikTokBahasa Day Since

Share to: