Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah, Alda Augustine Laporkan Hans Virgoro ke Polisi

Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah, Alda Augustine Laporkan Hans Virgoro ke Polisi

Diduga Lakukan Penipuan Arisan Tas Mewah, Alda Augustine Laporkan Hans Virgoro ke Polisi

Alda Augustine Laporkan Hans Virgoro ke Polisi (Foto: Istimewa)


Aktris Alda Augustine baru-baru ini telah melaporkan desainer perhiasan ternama, Hans Virgoro ke polisi.

Hal ini merupakan buntut dugaan penipuan arisan tas mewah yang diduga dilakukan Hans Virgoro, kepada beberapa orang termasuk Alda Augustine.

Baca Juga: Biodata dan Profil Alda Augustine: Umur, Agama dan Instagram, Aktris Cantik Korban Penipuan Hans Virgoro

Alda Augustine Laporkan Hans Virgoro

Alda Augustine bersama Yenni Ermella didampingi kuasa hukumnya, Putri Maya Rumanti menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan bandar arisan bernama Hans Virgoro. Desainer perhiasan itu diduga melakukan penipuan uang ratusan juta rupiah.

Mulanya Alda Augustine termasuk dalam grup arisan gawangan temannya itu. Alda  masuk dalam grup arisan tas mewah merek Hermes. 

Arisan itu dibuat dengan periode dua tahun berjalan, namun ketika baru berlangsung 1,5 tahun, Hans Virgoro menghilang. Masih ada sekitar lima anggota lagi yang belum menang arisan, termasuk Alda Augustine. Alda mengaku sudah menabung hingga Rp 160 juta namun uangnya malah dibawa kabur.

"Jadi mereka itu, 25 orang setiap bulan arisan dengan menyetor Rp 10 juta. Setiap bulan dikocok siapa saja namanya yang dapat, itu bergiliran selama dua tahun," terang Putri Maya Rumanti dilansir Suara.com.

"Ini sudah berjalan 20 bulan dan masih ada lima orang lagi yang belum dapat. Di pertengahan sudah mau selesai, si bandar ini menghilang," sambungnya.

Alda Augustine sendiri mengaku dirinya sudah berteman dekat Hans Virgoro. Karena kepercayaan itu pula yang membuatnya berani bergabung dalam grup arisan tersebut.

"Kita ini sudah berteman dekat lama, tapi di tengah-tengah dia menghilang. Arisan ini harusnya dua tahun, sudah berjalan 1,5 tahun, tiba-tiba bandar ini menghilang," kata Alda Augustine. 

Baca Juga: Biodata dan Profil Hans Virgoro: Umur, Agama dan Instagram, Desainer Perhiasan Diduga Lakukan Penipuan ke Alda Augustine

Hans Virgoro kini sudah resmi dilaporkan atas Pasal 372 dan 378 atas dugaan Penipuan dan Penggelapan. Laporan tersebut sudah terdaftar dengan nomor LP/B/6062/X/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.




Alda AugustineHans VirgoroHans Virgoro Alda AugustinePenipuan Hans Virgoro

Share to: