Dinda Hauw Komentari Unggahan Rizky Billar, Nitizen Auto Nyinyir

Dinda Hauw Komentari Unggahan Rizky Billar, Nitizen Auto Nyinyir

Dinda Hauw Komentari Unggahan Rizky Billar, Nitizen Auto Nyinyir

Rizky Billar (Foto: Instagram)


Rizky Billar kembali menjadi pembicaraan setelah mengunggah foto baru dirinya. Pasalnya Dinda Hauw yang mengomentari foto dari Rizky langsung diserbu oleh nitizen. 

Hubungan Rizky dan Dinda memang membuat publik terbawa perasaan. Banyak sekali nitizen diluar sana yang menginginkan Rizky dan Dinda menjadi pasangan suami istri. Sayangnya Dinda memilih Rey sebagai sang suami

Tak berhenti disitu, pernikahan dari Dinda juga disoroti oleh nitizen hingga menjadi trending di Twitter. 

Akibat pernikahan Dinda, nitizen ramai-ramai memberikan simpati kepada Rizky. Tak hanya simpati, dukungan dari juga diberikan oleh nitizen diluar sana. 

Nitizen sepertinya masih sakit hati atas perlakuan Dinda. Baru-baru ini, Rizky mengunggah foto dirinya. Dinda yang melihat foto Rizky langsung mengomentari foto tersebut. 

Terlihat dalam unggahan itu, Rizky Billar tengah berdiri dan bersandar di sebuah mobil. Mengenakan kemeja putih serta menyampirkan jas hitam di pundak, ia terlihat memamerkan senyum. Sementara dalam keterangan unggahan, ia menuliskan keta-kata manis yang entah ditujukan ke siapa.

"Senyum itu ibadah. Jadi kalau aku senyum ke kamu, kamu jangan lupa balas senyumnya. Anggap itu kita lagi ibadah bareng," tulis Rizky. 

Siapa sangka, unggahan tersebut mendapat respons dari Dinda Hauw. Melalui kolom komentar, Dinda menuliskan komentar bernada candaan.

"Fakboy yang sudah pensiun ini mah," tulis Dinda Hauw.

Komentar tersebut justru menyalakan genderang perang untuk nitizen. Mereka mengatakan jika seharusnya Dinda lebih menjaga perasaan suaminya daripada mengomentari unggahan dari RIzky. 

"Ingat, Mbak, udah nikah. Jaga kesucian rumah tangganya," komentar @realsal***.

"Ngapa pula komen?" lanjut @yara_s***.

"Sahabatan sama cowok setelah nikakh ada batasannya, Kak Dind. Jaga perasaan suami," timpal @aanp***.




dinda hauw dicibir nitizendinda hauwrizky billarnitizen serang dinda hauw

Share to: