Alasan Inara Rusli Tak Ambil Tawaran Akting dan Nyanyi

Alasan Inara Rusli Tak Ambil Tawaran Akting dan Nyanyi

Alasan Inara Rusli Tak Ambil Tawaran Akting dan Nyanyi

Alasan Inara Rusli Tak Ambil Tawaran Akting dan Nyanyi (Foto: YouTube Trans7 Official)


Usai kembali ke dunia entertainment, Inara Rusli hingga saat ini belum pernah membintangi film, sinetron hingga menyanyi kembali.

Padahal sebelum menikah dengan Virgoun dan memakai cadar pada saat itu, Inara Rusli tergabung bersama girlband Bexxa. Apa alasan Inara tak mengambil tawaran akting dan nyanyi?

Baca Juga: Sudah Maafkan Virgoun, Inara Rulis Tetap Pesimis Untuk Rujuk

Fokus Bisnis

Di acara FYP Trans7, Inara Rusli ditanya mengenai alasan ia yang menolak tawaran syuting film ataupun sinetron. Inara mengatakan ia sebenarnya ingin berakting, namun ia takut berakting akan membuat fokusnya terhadap bisnis yang sedang ia bangun menjadi terbelah.

"Sebenernya mau-mau saja syuting. Cuma kalau sinetron padat banget, nanti nggak kehandle bisnis aku," kata Inara Rusli.

Inara sudah membayangkan jika ia mengambil sinetron, ia akan sulit membagi waktu antara syuting, bisnis dan anak-anaknya.

"Karena aku tahu itu makan waktu. Sedangkan begini aja, aku nggak ambil sinetron, ngatur waktu buat quality time buat anak bener-bener padat banget," kata Inara Rusli.

Mengenai tawaran menyanyi kembali, Inara mengaku belum siap untuk fokus kembali bernyanyi, karena merilis single juga membutuhkan waktu yang banyak, mulai dari pra produksi hingga pasca produksi.

"Terus untuk nyanyi juga sama, kita nggak bisa keluarin karya terus lepas gitu aja. Kan harus promo, segala macam dan itu juga makan waktu," sambungnya lagi.

Ingin Bisnisnya Lancar Dulu

Inara Rusli hingga saat ini masih fokus mengambangkan bisnisnya. Jika bisnisnya sudah lancar, tidak menutup kemungkinan ia akan mulai mengambil tawaran akting ataupun menyanyi. Karena, Inara tidak ingin disebut aji mumpung lewat kasus perceraiannya dengan Virgoun.

"Nanti kalo bisnis aku sudah settle, mau ngapain aja kan bebas. Jadi nggak ada aji mumpung atau banting setir (syuting), kan sudah ada bisnis," ucapnya.

Inara menyebutkan saat ini ia menjalankan beberapa bisnis, mulai dari fashion, FnB, biospray dan kosmetik.

Baca Juga: Virgoun Dekat dengan Kia Poetri, Inara Rusli: Ketemu sekali dua kali

"Alhamdulillah ada fashion, FnB makanan, ada biospray juga, ada kosmetik aku kerjasama sama brand Korea," tandas Inara Rusli.




Inara RusliFilm Inara RusliSinetron Inara RusliInara Rusli tak ambil tawaran akting

Share to: