Sebelum Cover Lagu 'Keke Bukan Boneka' Kevin Aprilio Minta Izin Dulu Lho Sama Kekeyi

Sebelum Cover Lagu 'Keke Bukan Boneka' Kevin Aprilio Minta Izin Dulu Lho Sama Kekeyi

Foto

Kevin Aprilio minta Izin sama Kekeyi


Seperti yang kita ketahui lagu yang dinyanyikan oleh youtuber Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' hingga saat ini masih menjadi trending pertama lho di Youtube Indonesia.

Meskipun lagu tersebut tapi tetap aja ada komentar negatif dari para netizen baik itu berupa sindiran maupun tuduhan plagiat.

Namun gaes di tangan musisi Kevin Aprilio dan Widy, lagu 'Keke Bukan Boneka' pun di sulap menjadi karya yang sangat indah gaes.

Kedua personel Vierratale itu mengcaver lagu 'Keke Bukan Boneka' dengan iringan piano serta vokal yang indah dan membuat netizen pun di buat kagum mendengarnya.

Video cover tersebut cukup ramai diperbincangkan di berbagai media sosial. Dalam sehari, Keke Bukan Boneka versi Kevin dan Widy telah disaksikan lebih dari 600 ribu penonton lho.

Walaupun lagunya menuai pro dan kontra, musisi kenamaan Kevin Aprilio tetap meminta izin sebelum mengcover lagu tersebut.

Ia mengirimkan DM (Direct Messages) untuk Kekeyi di Instagram. Menariknya, meski Kekeyi mengizinkan Kevin mengcover lagunya, Kekeyi enggan dipanggil dengan sapaan "sis" atau "sister".

Kekeyi bahkan disebut Kevin sosok yang sangat baik, dan ia mendoakan agar Kekeyi selalu mendapat keberkahan.




Kevin AprilioKekeyiKeke Bukan BonekaWidySelebriti

Share to: