Ini Alasan Hana Hanifah Ajukan Cerai, Bukan Cuma Soal Perselingkuhan

Ini Alasan Hana Hanifah Ajukan Cerai, Bukan Cuma Soal Perselingkuhan

Ini Alasan Hana Hanifah Ajukan Cerai, Bukan Cuma Soal Perselingkuhan

Hana Hanifah (foto: instagram/@hanaaaast)


Hana Hanifah diketahui menggugat cerai suaminya, Randy. Belakangan Hana Hanifah menyebutkan bahwa Randy berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Namun ternyata, bukan hanya perselingkuhan yang membuat Hana mantap mengajukan cerai meski baru menikah selama satu bulan.

Baca juga: Hana Hanifah Ngaku Diselingkuhin, Hapus Foto Pernikahan hingga Ajukan Cerai 

Alasan Hana Hanifah Gugat Cerai Randy

Mantap menggugat cerai Randy, Hana Hanifah menyebutkan ada beberapa masalah dalam rumah tangganya. Yang paling besar adalah Hana menemukan chat Randy dengan mantan kekasihnya.

"Awal mulanya dari chat-chatan dia sama mantannya. Itu kejadian dari setelah aku pulang umrah, itu tanggal 4 (Oktober) pas aku pulang umrah banget," kata Hana dalam konferensi pers, Kamis, 12 Oktober 2023.

Hana mengaku telah mencoba memperbaiki hubungan namun tak ada jalan keluar untuk masalah rumah tangganya.

"Ada, mencoba untuk memperbaiki hubungan, tapi aku lihat enggak bisa diperbaiki karena ini bukan hanya soal perselingkuhan," kata Hana.

"Ada 3 hal yang menurut aku udah fatal banget yang buat aku enggak bisa sama dia lagi. Aku udah sering juga omong 'ini hubungan mau diperbaiki apa gimana?' Tapi ya dianya juga enggak bisa diajak ngobrol baik-baik, jadi aku putuskan cerai," lanjut Hana.

Baca juga: Respon Hana Hanifah Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Ngaku Gak Kenal

Hana bersama kuasa hukumnya telah melakukan pendaftaran permohonan cerai dan akan segera diproses.

"Pada tanggal 8 Oktober 2023 kemarin, tanda tangan kuasa dari Hana Hanifah sudah ada dan proses perceraian ini dilakukan. Sedang diproses, karena pendaftaran pun online, kita daftar online,"

Hana Hanifah diketahui menikah dengan Randy pada 8 September 2023 lalu di Bogor, Jawa Barat. Akibat permasalahan ini, Hana mengaku sudah tidak tinggal serumah dengan suaminya. 




Hana HanifahAlasan Hana Hanifah CeraiHana Hanifah Gugat Cerai Suaminya

Share to: