Bikin Heboh, Wanita Ini Bawa Mobil Masuk ke Dalam Mal, Auto Viral di TikTok

Bikin Heboh, Wanita Ini Bawa Mobil Masuk ke Dalam Mal, Auto Viral di TikTok

Bikin Heboh, Wanita Ini Bawa Mobil Masuk ke Dalam Mal, Auto Viral di TikTok

Wanita Ini Bawa Mobil Masuk ke Dalam Mal (Foto: TikTok.com/@fadlanholao)


Warganet tengah dibuat heboh dengan kelakukan seorang wanita yang membawa mobil masuk kedalam mal. Aksi wanita tersebut direkam dalam sebuah video yang diunggah oleh pengguna TikTok bernama @fadlanholao pada Kamis 29 Oktober 2020, dan kemudian viral di media sosial.

Awalnya dalam video, muncul sebuah mobil berwarna putih dan berhenti tepat di dekat rak-rak produk di dalam mal tersebut. 

Tak lama kemudian, seorang wanita berambut panjang keluar dari balik pintu dan kemudian berjalan meninggalkan kendaraannya tersebut, seakan baru saja memarkirkan mobilnya. 

Tampak dari video yang berdurasi tak sampai semenit itu, mobil tersebut menjadi satu-satunya yang terparkir di dalam mal. Sedangkan, lokasi yang dijadikan tempat parkir tersebut merupakan jalan untuk pengunjung lalu lalang.

Adapun, para pengunjung sekitar tampak terheran-heran melihat mobil masuk ke dalam mal lantaran peristiwa tersebut memang sangat jarang terjadi. 

@fadlanholao

ADA KEJADIAN LANGKAA WOY!! HAHAHA ngakak

♬ original sound - Fadlan Holao

Kini video tersebut telah tersebar di jejaring media sosial. Pada unggahan itu sendiri video tersebut sudah di tonton 5,1 juta kali dan di sukai lebih dari 729 ribu pengguna TikTok.

Beragam komentar pun banyak diberikan netizen pada kolom komentar unggahan tersebut.




ViralBerita ViralVideo ViralVideo TikTokMobil Masuk MalWanita Bawa Mobil Masuk Mal

Share to: