Biodata dan Profil Karina Dinda Lestari: Umur, Pendidikan dan Instagram, Dokter Cantik Viral Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS

Biodata dan Profil Karina Dinda Lestari: Umur, Pendidikan dan Instagram, Dokter Cantik Viral Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS

Biodata dan Profil Karina Dinda Lestari: Umur, Pendidikan dan Instagram, Dokter Cantik Viral Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS

Biodata dan Profil Karina Dinda Lestari (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Karina Dinda Lestari lengkap umur, pendidikan dan Instagramnya, dokter cantik yang viral selingkuh dengan mahasiswa UNHAS.

Karina Dinda Lestari adalah sosok dokter cantik yang viral karena ketahuan selingkuh dengan seorang mahasiswa Univeristas Hasanuddin Makassar (UNHAS).

Perselingkuhan ini terungkap setelah sang suami, Alvin Hidayat memergoki Karina Dinda Lestari yang diantar pulang oleh mahasiswa tersebut ke kostannya.

Baca Juga: Ini Kronologi Perselingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari dengan Mahasiswa UNHAS

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Karina Dinda Lestari lengkap umur, pendidikan dan Instagramnya.

1. Profil Karina Dinda Lestari

Karina Dinda Lestari adalah seorang dokter muda cantik asal Parepare, Sulawesi Selatan. Wanita yang akrab disapa Karina ini lahir pada 3 Mei 1997, yang berarti kini ia berusia 26 tahun dan ia menganut agama Islam.

2. Mantan Model Kecantikan

Sebelum jadi dokter, Karina Dinda Lestari aktif dalam pemilihan model ataupun seleksi putri Indonesia. Ia tercatat pernah memenangkan Juara I Pemilihan Puteri Indonesia Pinrang pada 2014 silam, atau 9 tahun lalu.

Ia juga pernah menembus 10 besar pemiihan Puteri Indonesia Sulsel di tahun yang sama.

3. Pendidikan Karina Dinda Lestari

Karina Dinda Lestari menempuh pendidikan menengah di SMUN 11 Unggulan Pinrang. Ketika lulus pada 2015 lalu, Karina Dinda Lestasi ketika itu mencatatkan namanya jadi lulusan terbaik.

Selanjutnya Karina Dinda Lestari melanjutkan pendidikan di China. Ia mengambil jurusan pendidikan dokter di Liaoning Medical University (UML).

Diketahui kini Karina Dinda Lestari tengah menempuh pendidikan kedokteran di Universitas Hasanuddin Makassar.

4. Ketahuan Selingkuh dengan Mahasiswa UNHAS

Karina Dinda Lestari sendri tengah viral karena ia ketahuan selingkuh oleh suaminya, Alvin Hidayat dengan seorang mahasiswa UNHAS.

Perselingkuhan Karina Dinda Lestari dengan mahasiswa UNHAS diduga berawal ketika Karina Dinda Lestari menjalani hubungan jarak jauh dengan suaminya, Alvian Hidayat.

Alvin Hidayat merupakan seorang polisi yang sedang dalam proses pendidikan perwira di lembaga kepolisian. Sementara Karina Dinda Lestari sedang mengejar pendidikan kedokterannya di UNHAS.

Alvian Hidayat ingin memberikan kejutan kepada Karina Dinda Lestari dengan pulang ke Makassar tanpa memberi kabar. Namun, malah Alvin yang dikejutkan ketika ia melihat Karina Dinda Lestari diantar pulang oleh seorang pria ke kostannya.

Tak berhenti sampai disitu, Alvian Hidayat menemukan foto Karina Dinda Lestari tanpa mengenakan busana dengan pria yang diketahui mahasiswa UNHAS Makassar itu.

Alvin Hidayat pun langsung melaporkan Dinda ke Polda Sulawesi Selatan. Kini, laporan yang diajukan oleh Alvian Hidayat telah teregister dengan Nomor LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN.

5. Biodata Karina Dinda Lestari

Nama lengkap:Karina Dinda Lestari
Nama panggilan:Karina
Kota asal:Parepare, Sulawesi Selatan
Tanggal lahir:3 Mei 1997
Umur:26 tahun
Agama:Islam
Suami:Alvin Hidayat
Pendidikan:Liaoning Medical University
Profesi:Dokter
Akun Instagram:

@karinadindalestari

Baca Juga: Ini Alasan Hana Hanifah Ajukan Cerai, Bukan Cuma Soal Perselingkuhan

Nah, itulah biodata dan juga profil Karina Dinda Lestari lengkap umur, pendidikan dan Instagramnya, dokter cantik yang selingkuh dengan mahasiswa UNHAS.




Karina Dinda LestariProfil Karina Dinda LestariBiodata Karina Dinda LestariUmur Karina Dinda LestariAgama Karina Dinda LestariPendidikan Karina Dinda LestariInstagram Karina Dinda LestariKasus Karina Dinda LestariKarina Dinda Lestari selingkuhKarina Dinda Lestari mahasiswa UNHASSuami Karina Dinda LestariAlvin Hidayat

Share to: