Biodata dan Profil Fikri Murtadha: Umur, Agama dan TikTok, TikTokers Viral Lecehkan Agama Kristen

Biodata dan Profil Fikri Murtadha: Umur, Agama dan TikTok, TikTokers Viral Lecehkan Agama Kristen

Biodata dan Profil Fikri Murtadha: Umur, Agama dan TikTok, TikTokers Viral Lecehkan Agama Kristen

Biodata dan Profil Fikri Murtadha (Foto: Istimewa)


Yuk simak biodata dan juga profil Fikri Murtadha lengkap umur, agama dan TikToknya, TikTokers viral yang melecehkan agama Kristen.

Fikri Murtadha adalah seorang TikTokers asal Deli Serdang, Sumatera Utara. Fikri Murtadha akhir-akhir ini tengah viral usai ia melecehkan agama Kristen.

Akibatnya, Fikri Murtadha ditangkap polisi dan dikenakan pasal 45 A (2) jo 28 (2) UU ITE jo pasal 156 A KUHPidana.

Baca Juga: Biodata dan Profil Hansen Vendi Agus: Umur, Agama dan Instagram, TikTokers Viral Populerkan Kata Chawnima Lee

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil Fikri Murtadha lengkap umur, agama dan TikToknya.

1. Profil Fikri Murtadha

Fikri Murtadha adalah seorang TikTokers asal Deli Serdang, Sumatera Utara. Fikri Murtadha lahir pada tahun 1995, yang berarti kini ia berusia 28 tahun. Sementara itu, agama yang Fikri Murtadha anut adalah agama Islam.

2. TikTokers 

Fikri Murtadha dikenal sebagai TikTokers yang memiliki akun TikTok @bangmorteza.

3. Pendidikan 

Fikri Murtadha tercatat sebagai lulusan SMA Negeri Rantau Utara Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial angkatan 2010-2013 lalu.

Kemudian melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Medan pada Fakultas Bahasa dan Seni, dengan Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris, dan resmi lulus pada tahun 2019.

4. Lecehkan Agama Kristen

Kasus ini berawal dari konten Fikri yang menyinggung Tuhan dari umat Kristen. Melalui akun TikTok @bangmorteza, Fikri menyebutkan soal tiang salib yang harus dikembalikan kepada PLN untuk menggantung trafo.

"Tuhan yang kalian sembah itu, yang digantung, bagi umat Katolik dia digantung, kalau Protestan dia tidak digantung," ujarnya.

"Bagi kalian yang masih menyembah itu, tolong pulang nanti setelah kalian tobat. Tolong pulangkan nanti tiang itu nanti ke PLN. Biar ada untuk gantung travo sama kabel. Berubah lah gereja kalian itu jadi masjid," sambungnya.

5. Biodata Fikri Murtadha

Nama lengkap:Fikri Murtadha
Kota asal:Deli Serdang, Sumatera Utara
Tanggal lahir:1995
Umur:28 tahun (2023)
Agama:Islam
Pendidikan:S1 Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Negeri Medan 
Profesi:TikTokers
Akun TikTok:@bangmorteza

Baca Juga: Biodata dan Profil Gaby Rosse: Umur, Agama dan Keturunan, BA Tema Indonesia Seorang TikTokers

Nah, itulah biodata dan juga profil Fikri Murtadha lengkap umur, agama dan TikToknya, TikTokers viral yang melecehkan agama Kristen.




Fikri MurtadhaBiodata Fikri MurtadhaProfil Fikri MurtadhaUmur Fikri MurtadhaAgama Fikri MurtadhaTikTok Fikri MurtadhaFikri Murtadha lecehkan agama Kristen

Share to: