Konser Coldplay Kurang Sebulan Lagi, Rahmania Astrini: Gugup Banget Sejujurnya

Konser Coldplay Kurang Sebulan Lagi, Rahmania Astrini: Gugup Banget Sejujurnya

Konser Coldplay Kurang Sebulan Lagi, Rahmania Astrini: Gugup Banget Sejujurnya

Rahmania Astrini (foto: Instagram/@rahmaniaastrini)


Rahmania Astrini akan menjadi spesial guest dalam konser Coldplay yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 15 November 2023 mendatang.

Penampilan Rahmania Astrini di konser Coldplay diumumkan oleh promotor acara, Third Eye Management pada Juni lalu. Kini, kurang dari sebulan menuju konser Coldplay, penyanyi asal Bandung ini mengaku gugup.

Baca jugaPenyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Rahmania Astrini Ngaku Gugup 

Astri, sapaan akrabnya, mengaku gugup karena akan tampil sebagai special guest di konser Coldplay bulan depan. Dikutip dari Kompas.com, Astri mengaku tak mau menyianyiakan kesempatan besar untuk disaksikan oleh puluhan ribu penonton.

“Wah aku gugup banget sejujurnya,” ujar Rahmania.

“Karena kita enggak bisa pungkiri itu adalah sebuah opportunity yang sangat besar untuk aku. Aku bisa tampil di panggung yang luar biasa besar di GBK,” lanjutnya.

Meski begitu, Astri belum mau membocorkan lagu apa yang ia bawakan nanti. Ia lebih memilih bungkam dan memberikan kejutan pada penonton.

“Lihat nanti lah ya biar surprise, biar seru nanti,”

Penyanyi yang debut di tahun 2017 dengan lagu ‘Menua Bersama’ tersebut saat ini tengah disibukan dengan menjalani latihan untuk tampil di konser Coldplay. 




Rahmania AstriniKonser ColdplayColdplay

Share to: